Viva Sumsel

 Breaking News

Hermanto Rebut Pisau Kasmadi dan Hujamkan Tusukan Berkali-Kali

Hermanto Rebut Pisau Kasmadi dan Hujamkan Tusukan Berkali-Kali
Juli 16
12:42 2019

VIVA SUMSEL.COM, Pali – Hermanto bin Asnawi harus rela dibekuk polisi setelah diduga membunuh Kasmadi bin Hairul dengan beberapa tusukan pisau ke tubuh korban.

Peristiwa berdarah yang terjadi di antara kedua warga Dusun Talang Air Itam Desa Tanding Marga Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI itu disebabkan perselisihan paham

Dalam konferensi pers dengan wartawan, Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono, mengatakan korban tewas setelah ditusuk Hermanto di leher kiri, tangan kiri, pinggang kiri dan di bawah kiri ketiak korban.

Perselisihan paham itu terjadi pada Senin (15/7/2019), yang berujung dengan kematian Kasmadi. Awalnya, kata Kapolres, Hermanto didatangi korban yang langsung memukul dirinya.

Namun pelaku pembunuhan itu bisa menangkis dan berkelit. Karena pukulannya tak mengenai sasaran, Kasmadi langsung langsung mencabut pisau dari pinggangnya dan langsung menusukkan ke tubuh Hermanto.

Ternyata laki-laki berusia 31 tahun itu mampu berkelit dan menangkis serangan Kasmadi. Maka terjadilah perebutan pisau yang dipegang Kasmadi itu.

Karena kalah strategi, akhirnya pisau itu dapat direbut Hermanto. Suhu pertarungan pun semakin memanas.

Setelah berhasil merebut pisau dari tangan Kasmadi, akhirnya Hermanto langsung menusukannya ke leher, ketiak kiri dan lengan kiri, bahu kiri dan pinggang kiri korban.

Karena menderita luka serius, akhirnya Kasmadi tewas pada Senin (15/7/2019) sekitar pukul 3.00 Wib. Akibat kejadian itu, Hermanto pun melarikan diri.

Setelah melakukan penyelidikan secara mendalam terhadap pelaku, akhirnya diketahui bahwa Hermanto berada di Desa Sindang Marga Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin, pelaku segera dibekuk dan dibawa ke Polsek Penukal Utara untuk diproses lebih lanjut. (R hadi)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget