Viva Sumsel

 Breaking News

Honda New BeAT Street Mengaspal di Palembang

Honda New BeAT Street Mengaspal di Palembang
November 28
12:59 2016

VIVA SUMSEL.COM – Palembang, Sejak bulan lalu diperkenal Astra Honda Motor, Honda New BeAT Street secara resmi diperkenalkan Astra Motor Sumsel dengan menggelar Mini Launching Honda New BeAT Street di OPI Mall, Palembang (27/11). Sebagai Main Dealer motor Honda di Palembang, Astra Motor Sumsel mengajak komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang dan pelajar SMA Palembang untuk menyambut New Honda BeAT Street eSP ini.

Melalui mini launching New Honda BeAT Street eSP, Astra Motor Sumsel memperkenalkan bahwa New BeAT Street ini diproduksi untuk menemani anak muda Indonesia dalam berekspresi dengan gaya hidup khas anak muda seperti cara berpakaian, aktivitas yang dijalani, serta beragam kegiatan olahraga ekstrim yang dilakukannya.

“Kebutuhan sepeda motor di Indonesia saat ini sudah mulai terjadi pergeseran. Sepeda motor tidak hanya sebagai moda transportasi namun juga dibutuhkan untuk mempertegas identitas pemiliknya yang semakin personal sesuai dengan gaya hidup maupun hobi dari pengendara. Oleh karena itu, New Honda BeAT Street eSP diluncurkan untuk menjawab perkembangan kebutuhan tersebut.” ungkap Ronny Agustinus selaku Region Head Astra  Motor Sumsel.

New Honda BeAT Street eSP ini hadir dengan desain ekspresif berkonsep street style diwujudkan dengan warna Street Black yang terinspirasi dari gaya anak muda di perkotaan seperti goresan grafis grafiti dan kebanggaan memiliki barang dengan merk sendiri sebagai tren anak muda. Selain diwujudkan melalui desain, konsep street style juga diterjemahkan melalui penyematan fitur baru berupa naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI), Honda BeAT series tercatat sebagai skutik terlaris di Indonesia dengan dimiliki oleh 11.069.035 konsumen di Tanah Air sejak kehadirannya pada 2008 hingga September 2016. Bahkan model ini telah berkontribusi sebesar 37,37% dari total penjualan sepeda motor nasional pada periode Januari – September 2016.

Honda BeAT series ditargetkan terjual 170.000 unit setiap bulan (nasional) dan untuk target penjualan di Sumatera Selatan sendiri yaitu 150 unit setiap bulan. Berdasarkan data penjualan, saat ini Honda BeAT Street sudah terjual sebanyak 210 unit sejak diluncurkan di Palembang pada 25 Oktober lalu. Hal ini sudah melampaui target yaitu 150 unit per bulan. New Honda BeAT Street eSP sebagai varian baru ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Palembang Rp 15.750.000,- untuk tipe CBS. 9. (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget