Viva Sumsel

 Breaking News

Hotel Bintang Tiga Bakal Hadir di Kota Prabumulih

Hotel Bintang Tiga Bakal Hadir di Kota Prabumulih
April 25
21:15 2019
  • Terintegrasi Dengan City Mall

 

VIVA SUMSEL.COM, Prabumulih – Hotel kelas bintang 3 yang terintregrasi ke dalam gedung Citymall dalam waktu dekat akan segera berdiri megah. Hal itu diungkapkan langsung Teges Prita Soraya selaku Head of Operating Properties NWP Retail Citymall.

“Kepinginnya sih akhir tahun ini sudah bisa dibuka hotelnya, tapi belum 100 persen tetapi kita mulai operasi akhir tahun. Hotelnya satu tingkat bintang 3 dan terintregrasi dengan Citymall. Untuk sementara kita siapkan 60 kamar dahulu,” ujarnya saat diwawancarai awak media, Kamis (25/4) pagi.

Teges menambahkan, sejauh ini pihaknya dalam perapian gedung.

“Saat ini sudah selesai gambar dan masih tahap tender sekarang ini. Kita bukan bangun gedung baru tetapi nempel dengan Citymall. Sehingga kota Prabumulih mempunyai hotel brendet yang nempel di mall,” ujarnya seraya mengatakan investasi hotel mencapai Rp 12 miliar.

Menurut Teges, untuk masalah izin sejauh ini sudah dan tidak ada masalah. Karena walikota memberikan kemudahan dalam mengurus perizinan.

“Kita sudah dipanggil pak Walikota, masalah izin selesai semua tidak ada kendala,”imbuhnya.

Sedangkan menurut, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, pihaknya meminta hotel yang dibangun nantinya berkelas dan yang revensentatif.

“Kalau sudah buka nanti walikota bersama keluarga yang akan menginap pertama di hotel tersebut,” ungkapnya

Ridho menjelaskan dengan nantinya ada hotel berkelas yang berdiri diharapkan para pendatang yang ada keperluan pekerjaan bisa menginap di kota Prabumulih dan tidak perlu lagi langsung pulang dan menginap di Palembang.

“Insya allah kita yakin nanti tamu-tamu kita bisa menginap disini. Sembari bisa nonton dan shoping karena hotelnya terintegrasi dengan Citymall,”terangnya.

Masih kata Ridho, nantinya setelah berdiri hotel ini diharapkan juga bisa menyerap tenaga kerja baik yang skil maupun non skil bagi masyarakat kota Prabumulih.

“Kita berharap bisa menyerap tenaga kerja dari kota Prabumulih baik yang skil dan non skil,”tandasnya. (Jamal)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget