Viva Sumsel

 Breaking News
  • Polda Sumsel Musnahkan Ribuan Gram Sabu dan 183 Butir Ekstasi VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Direktorat reserse narkoba Polda Sumater Selatan musnahkan barang bukti narkoba hasil ungkap kasus sebelum lebaran. Narkoba yang dimusnakan dari delapan laporan polisi dengan 13 tersangka ungkap...
  • PPDB Harus Jauh dari Pungli VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Kepala Dinas pendidikan Provinsi Sumatera Selatan H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M., M.Pd. melalui PLH Drs H Sutoko MSi., mengatakan mengenai substansi PPDB serta dasar hukum yang...
  • Pemkot Palembang Apresiasi Peran Strategis DPD REI Sumsel VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Pj Walikota Ratu Dewa mengapresiasi peran DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumatera Selatan (Sumsel) yang sudah memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di Kota Palembang. Diketahui Real...
  • Banjir Kepung Muratara, Enam Jembatan Gantung Putus 1 Orang Dilaporkan Hilang   VIVA SUMSEL, MUARATARA – Hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi di wilayah kabupaten Musi Rawas Utara pada selasa (16/04/2024) menyebabkan debit air sungai Rupit dan...
  • Wasit Badut Untungkan Timnas U-23 Qatar VIVA SUMSEL.COM, DOHA  – Kepemimpinan Wasit saat Timna Indonesia U 23 kalah dari Qatar membuka mata pecinta sepak bola. Apakah itu sebabnya Qatar hanya jadi badut saat lawan negara luar Asia?...

Inilah Undian Babak Grup Liga Champion 2016/2017

Agustus 26
07:13 2016

Viva Sumsel.com – Undian fase grup Liga Champions 2016/17 telah dilangsungkan di Monaco, Kamis (25/8) malam WIB. Hasilnya, terdapat beberapa grup yang layak dinanti.

Juara bertahan Real Madrid bakal satu grup dengan Borussia Dortmund di Grup F. Duo raksasa Spanyol dan Jerman ini bakal bentrok dengan Sporting CP dan Legia Warsawa. Grup ini turut menghadirkan reuni megabintang Madrid Cristiano Ronaldo dengan klub pertamanya, Sporting CP.

Manajer Manchester City Pep Guardiola akan menjalani reuni emosional karena segrup bersama Barcelona, klub yang pernah dibawanya juara Eropa dua kali. City dan Barcelona berada di Grup C bersama Borussia Monchengladbach dan Celtic.

Runner-up Atletico Madrid kembali bertarung dengan Bayern Munich, tim yang mereka singkirkan di semi-final musim lalu. Bersanding di Grup D, Atletico dan Bayern bakal berjumpa kampiun Belanda PSV Eindhoven dan wakil Rusia Rostov, yang secara mengejutkan menyingkirkan Ajax Amsterdam di babak playoff.

Raja Italia Juventus akan memulai ambisi mereka untuk naik level menjadi raja Eropa di Grup H bersama Sevilla, Olympique Lyon, dan Dinamo Zagreb.

Sementara Leicester City akan mengawali kampanye debut di panggung tertinggi sepakbola Eropa dengan lawan-lawan yang tidak terlalu sulit, yakni Porto, Club Brugge, dan Copenhagen di Grup G.

Partai besar juga bakal tersaji di Grup A setelah Paris Saint-Germain bersua dengan Arsenal. Wakil Italia tersisa, Napoli, berada satu grup dengan juara Portugal Benfica. Sedangkan kembalinya Tottenham Hotspur ke Liga Champions sejak 2010/11 ditandai dengan lawan-lawan yang cukup merata di Grup E.

Matchday perdana fase grup Liga Champions musim ini akan dimainkan pada 13 September dan berakhir di matchday keenam pada 7 Desember. (goal.com)

Berikut daftar selengkapnya hasil drawing babak grup Liga Champions 2016/17:

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Agustus 2016
S S R K J S M
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget