Viva Sumsel

 Breaking News

Jembatan Ampera Ditutup Tujuh Jam

Desember 28
13:01 2015
Jembatan Ampera akan ditutup selama tujuh jam di malam pergantian tahun

Jembatan Ampera akan ditutup selama tujuh jam di malam pergantian tahun

Viva Sumsel.com – Palembang, Jembatan Ampera menjadi salah satu titik objek perayaan malam pergantian tahun bagi warga kota Palembang. Icon kota Palembang ini dipastikan akan dijejali masyarakat yang hendak merayakan malam pergantian tahun baru nanti.

Untuk mengatisipasi kerumunan massa dan penumpukan kendaraan di area atas jembatan Ampera ini Polresta Palembang bekerja sama dengan Pemerintah kota Palembang akan menutup arus lalu lintas di atas jembatan. Penutupan akan dilakukan tujuh jam mulai pukul 21.00 Wib hingga pukul 03.00 Wib dini hari.

“Kalau banyak kendaraan yang menumpuk disitu itu tentu menambah beban jembatan, kita hanya ingin mengantisipasi agar hal-hal yang tak diinginkan tidak terjadi,”ujar Kapolresta Palembang, Kombes Pol Tjahyono Prawoto, Senin (28/12).

Ia menuturkan, Bagi kendaraan yang ingin melintas dari seberang ulu keseberang ilir maupun sebaliknya diarahkan melewati jembatan musi II dan penutupan jalan di seberang ulu akan dilakukan didepan kantor Polresta Palembang dengan dijaga petugas.

Untuk diseberang Ilir, ia menambahkan penutupan jalan akan diberlakukan di depan pasar Cinde. Jadi silahkan masyarakat yang membawa kendaraan memarkirkan kendaraannya di kantong-kantong parkir diseputar pasar ini

“Bagi masyarakat yang hendak menuju ampera baik dari seberang ulu maupun seberang ilir hanya diperbolehkan berjalan kaki sementara kendaraannya cukup di parkir di kantong-kantong parkir yang telah dipersiapkan,” imbuhnya.

Hampir sebagian besar masyarakat turun kejalan merayakan malam pergantian tahun. Di Palembang, ada sejumlah titik yang menjadi objek tempat berkumpul. Seperti Benteng Kuto Besak (BKB), Kambang Iwak (KI), Kawasan Jakabaring dan Bandaran Air Mancur (BAM). (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget