Viva Sumsel

 Breaking News

Jupe Derita Kanker Stadium 4

Jupe Derita Kanker Stadium 4
Desember 26
16:02 2016

VIVA SUMSEL.COM, Jakarta – Kanker serviks yang diderita Julia Perez alias Jupe ternyata sudah masuk stadium 4. Hal itu diungkapkan Jupe saat ditemui di acara syukuran pernikahan Ria Irawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Desember 2016.

Meski demikian, pelantun Belah Duren itu masih berharap untuk menikah lagi seperti yang dilakukan Ria Irawan.

“Aku enggak mau bule. Kalau ada cowok Indonesia yang mau, maaf kondisinya sekarang berjuang dengan menopause. Kalau ada yang mau datang saja ke mama saya, dibuka pendaftarannya,” kata Jupe.

Ria Irawan di tempat yang sama mengatakan Jupe akan mendapatkan jodoh jika mau terbuka soal kondisi dia yang sebenarnya.

Jupe akan dapat jodoh kalau dia jujur kondisinya seperti apa. Perempuan berjakun saja dapat jodoh,” kata Ria Irawan menimpali.

Kabar Jupe yang masuk rumah sakit itu sempat ditanggapi Nikita Mirzani, yang berseteru dengan Jupe. Nikita mendoakan Jupe agar cepat sembuh.

“Semoga beliau makin kuat, cepat sembuh, dan segera diangkat penyakitnya oleh Allah,” ujar Nikita saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 23 Desember.

Nikita Mirzani tak mengetahui kabar mengenai Jupe dilarikan ke rumah sakit. Ia mengaku sedang sibuk, sehingga tidak mengikuti kabar terbaru tentang Jupe baik di media sosial atau media masa.

“Lagi ngurusin gaji karyawan, buat penutupan akhir tahun. Aku enggak sempat buka sosial media atau nonton acara tv, jadi aku enggak tahu kabar itu,” katanya menjelaskan. (tempo.co)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget