Viva Sumsel

 Breaking News

Klinik Sapta Marga Medika Resmi Beroperasi

Klinik Sapta Marga Medika Resmi Beroperasi
Februari 11
18:03 2017

VIVASUMSEL.COM, Palembang –  Dengan mengusung misi mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Klinik Kesehatan Sapta Marga Medika resmi beroperasi. Peresmian fasilitas kesehatan tingkat pertama dilakukan langsung oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo, Sabtu (11/2).

Beralamat di Jalan Sapta Marga, Komplek Griya Sapta Permai, Kecamatan Bukit Sangkal, Klinik berlantai satu ini hadir dengan Pelayanan Gawat Darurat, Pengobatan Dewasa dan Anak, Poli Gigi, Poli KIA/KB, Khitan, Bedah Minor, USG dan Rekam Jantung. Klinik dilengkapi tenaga medis dengan dokter umum 3 orang, dokter gigi satu orang dan perawat 3 orang. Selain itupula klinik yang membuka jam operasional dari jam 08.00 Wib hingga jam 20.00 wib ini melayani peserta BPJS Kesehatan.

Owner sekaligus pendiri Klinik Sapta Marga, Abdul Shobur mengatakan hadirnya klinik kesehatan ini diharapkan dapat memberikan alternatif tempat pelayanan kesehatan pada masyarakat Palembang khususnya masyarakat disekitar komplek Sapta Marga Permai.

Seiring dengan berjalannya waktu, kata Abdul Shobur kedepan klinik akan menambah jumlah dokter praktek yang ada agar pelayanan semakin maksmimal dengan demikian secara tidak langsung Klinik ini juga membantu pemerintah mengurangi over kapasitas di rumah sakit-rumah sakit yang ada.

“Sementara ini jumlah dokter hanya tiga dan kedepan jumlahnya akan kami tambah lagi,” ujar Shobur.

Sementara, Walikota Palembang, H. Harnojoyo menambahkan hadirnya klinik Sapta Marga Medika ini selaras dengan program pemerintah kota Palembang, Dimana Kota ini memprioritaskan kesehatan dan pendidikan

Dikatakan, baru-baru ini Pemkot juga telah meresmikan operasional RS. Ibu dan Anak UKB Palembang artinya semakin banyak layanan kesehatan dikota Palembang semakin banyak pula akses pelayanan kesehatan yang didapat oleh masyarakat, maka mau tidak mau sebuah layanan kesehatan haruslah mengekedapankan mutu pelayanannya agar tetap menjadi pilihan utama masyarakat.

“Pemkot mengucapkan terima kasih dengan berdirinya klinik ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat luas dan tetap bersinergi dengan pemkot dalam mewujudkan Palembang yang mandiri, sehat dan sejahtera ,” tutup Harno. (anz)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget