Viva Sumsel

 Breaking News

Lurah Lorok Pakjo Rutin Adakan Gotong Royong

Lurah Lorok Pakjo Rutin Adakan Gotong Royong
Agustus 01
10:21 2016

Viva Sumsel.com – Palembang, Demi mewujudkan palembang bersih bebas dari sampah, Lurah lorok pakjo Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang rutin adakan gotong royong bersama masyarakat setiap hari minggu libur.

Kepada Viva Sumsel.com Zainal Arifin, SE menyebutkan dengan menggalakan lingkungan sehat dan bersih tersebut pihak kelurahan dibantu 100 relawan bersama masyarakat setiap minggu libur berjibaku untuk membersihkan lingkungan.

“Mengingat pentingnya untuk menjaga kebersihan lingkungan, kita konsisten setiap minggu rutin adakan gotong royong seperti membersihkan sungai-sungai yang ada di kelurahan lorok pakjo, membersihkan parit yang tersumbat akibat tumpukan sampah serta mengajak warga masyarakat membersihkan lingkungan seputaran tempat tinggal”,ujar Lurah Lorok Pakjo Zainal Arifin, SE, Rabu (26/7).

Dengan tekad yang bulat kita akan terus lakukan program bersih lingkungan ini demi terwudnya Palembang EMAS dan suksesnya Asian Games 2018.

“Sampah tidak akan menumpuk jika kita tidak membuang sampah bukan pada tempatnya dan sampah tidak akan hilang jika kita tidak mau membersihkanya maka dari itu kita juga berharap kepada warga masyarakat sadar dan peduli akan yang namanya kebersihan”.

Zainal yang selalu gencar menggalakan program bersih lingkungan ini menyatakan apresiasinya kepada warga atas sudah tumbuhnya kesadaran masyarakat yang peduli terhadap lingkungan dan berharap terus bersama-sama warga masyarakat menjaga yang namanya kebersihan (Ali).



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget