Viva Sumsel

 Breaking News

Maju di Pilkada Lahat 2018 , Hensyi Fitriansyah Disarankan Gandeng Putri Sulung Aswari Rivai

Maju di Pilkada Lahat 2018 , Hensyi Fitriansyah Disarankan Gandeng Putri Sulung Aswari Rivai
Januari 09
15:37 2017

VIVA SUMSEL.COM, Lahat, – Bakal calon Bupati Lahat, Hensyi Fitriansyah terus bergerilya menghadapi Pilkada Lahat 2018. Selain terus melakukan sosialisasi door to door, di Kabupaten Lahat, silaturahmi ke petinggi parpol, dan terus mencari dukungan, Hensyi Fitriansyah juga terus menyeleksi bakal calon pasangannya.

Setelah sebelumnya dikabarkan akan menggandeng salah satu artis Ibukota asal Kota Lahat, kemudian Ajudan Walikota Palembang dari Tanjung Sakti, dan ketua Karang Taruna asal Merapi. Kini Hensyi disarankan menggandeng putri pertama Bupati Lahat Aswari Rivai yang bernama Nurul Huda Nabila Aswari.

“Iya, banyak yang menyarankan menggandeng putri dari pak Aswari. Bahkan banyak yang siap menyumbang dana, jika saya bisa menggandeng putri sulung pak Aswari, Kata mereka, kalau ingin menang di Lahat, berpasangan dengan putri sulung pak Aswari” ujar Hensyi Fitriansyah, Senin (9/1/2017)

Dikatakan Hensyi, sebenarnya Nabila Aswari sudah layak maju di Pilkada Lahat, sebab jiwa sosial dan bermasyarakatnya cukup tinggi.” Sudah beberapa kali Nabila terpergok melakukan kunjungan dan menyumbang panti asuhan di Kota Lahat,,” ujar Hensyi.

Yang jadi permasalahan, lanjut Hensyi, apa putri pak Aswari tersebut mau terjun ke dunia politik dan apa juga bersedia menjadi pasangan di Pilkada Lahat 2018.

“Kemudian apakah Pak Aswari juga bersedia mengijinkan putri pertamanya terjun di Pilkada Lahat 2018,” kata Hensyi.

Sebenarnya sudah banyak putra-putri Gubernur, wagub, atau Bupati yang bertarung di Pilkada. Ada Dodi Reza putranya Gubernur Sumsel, Muchendi putranya Wakil Gubernur Sumsel, Zaitun Mawardi putrinya mantan Bupati Ogan Ilir, Nofiadi Putranya mantan Bupati Ogan Ilir, Percha putrinya mantan Bupati OKU Timur.

Kemudian Lury Elza putrinya Gubernur Sumsel juga disebut-sebut akan meramaikan Pilkada tahun 2018.

“Namanya saja saran, semua kita tampung. Kita harus menghargai semua saran dan masukan dari pendukung kita. Semua bisa saja terjadi, sebab politik itu dinamis,” kata Hensyi.

Seperti diketahui putri sulung pak Aswari bernama Nurul Huda Nabila Aswari saat ini sudah berusia 25 tahun dan akan masuk 26 tahun saat Pilkada Lahat 2018. ( Ical Rinaldi)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget