Viva Sumsel

 Breaking News

Maju Pilkades Kepur, Ujang Kurniadi Fokus Benahi Sektor Lapangan Kerja

Maju Pilkades Kepur, Ujang Kurniadi Fokus Benahi Sektor Lapangan Kerja
Juli 29
14:23 2019

VIVA SUMSEL.COM, Muara Enim – Menjelang Hiruk pikuk Pemilihan Kepala Desa di Indonesia kian terasa, semua Warga Desa mulai menjagokan dukungannya, ada juga Calon Kepala Desa yang sudah mulai melakukan blusukan untuk mengambil hati Warga Desa.

Hal serupa terjadi di kabupaten Muara Enim untuk pemilihan serentak calon kepala Desa juga terjadi di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, ada ratusan desa yang akan melaksanakan Pilkades.

Salah satunya Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim. Berbagai nama calon Kades sudah muncul dan sudah mendaftarkan diri, termasuk Ujang Kurniadi bin Tarmizi. Ujang Kurniadi, merupakan calon Kades yang dikenal akrab dengan masyarakat ini memiliki Visi dan Misi yang cukup baik, yaitu ingin meningkatkan dan memajukan desanya dari berbagai sektor, salah satunya di sektor Lapangan Kerja untuk permudah Desa Kepur karena 30% penganguran.

Calon yang satu ini bertekat ingin memajukan desa yang akan dipimpimpinya nanti jika terpilih. Ujang siap maju dan bertekad untuk memajukan Desa kepur , Kecamatan Muara Enim dari berbagai sektor.

“Sudah saatnya Desa Kepur gencar berbenah agar menjadi sebuah desa yang lebih baik seperti Desa lainya. Desa Kepur dan seluruh warga desanya sudah seharusnya menjadi lebih mandiri dan lebih sejahtera dengan dukungan berbagai program dari pemerintah dan wirausaha,” ujar pria yang sehari-hari bekerja sebagai Pedagang juga aktif di Partai ini kepada Media ini, Rabu (29/07/2019).

Dengan segala kerendahan hati, Ujang Kurniadi dengan mendapatkan No urut 1 untuk meminta doa restu dan dukungan dari warga desa sehingga memiliki persamaan persepsi agar apa yang diinginkan untuk Desa Kepur lebih baik dan insya allah akan terwujud.

“Kalau selama ini masyarakat pada umumnya konsumtif, ke depan akan kita kelola potensi yang ada, sehingga masyarakat lebih produktif,” jelasnya.

Dijelaskan ujang, Selain pembinaan beragam unit usaha yang potensial, serta upaya pembangunan infrastruktur yang baik, miniatur pembangunan Desa Kepur kedepan juga wajar dituangkan dalam konteks ekonomi kerakyatan, di mana perekonomian itu berasal dari rakyat dan kembali ke rakyat. Dengan misi, siap mengawal perubahan kebijakan pemerintah kabupaten maupun pemerintah pusat. Kebijakan pemerintah akan saya kawal dan akan kita kombinasikan dalam membangun Desa Desa Kepur agar lebih baik,” tambahnya.

Menurutnya, perubahan yang lebih baik itu sangat penting, bukan hanya di mulut saja, tetapi bukti dan karya nyata di mata masyarakat harus direalisasikan dengan mengerti kepentingan warga dan keperluan warga.

“inilah salah satu bentuk pengabdian saya pada masyarakat, khususnya Desa Kepur yang insya allah yang akan saya pimpin, semoga niat baik saya ini didengar dan dirasakan di mata masyarakat, apa lagi Desa kepur banyak perusahan yang berdiri di Kawasan kepur kok, kita hanya jadi penonton. sehingga pada September mendatang saya dibantu dan dipilih, di percaya dengan ikhlas dan tulus,” tukasnya. (Rawal Hadi).



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget