Viva Sumsel

 Breaking News

Maju Sebagai Caleg DPRD Kota Palembang, M Jamil Usung Misi Pendidikan Hukum Gratis

Maju Sebagai Caleg DPRD Kota Palembang, M Jamil Usung Misi Pendidikan Hukum Gratis
Februari 03
06:44 2019

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Caleg Legislatif (Caleg) Mohamad Jamil yang maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Palembang mempunyai visi dan misi memberikan pendidikan hukum gratis.

Mohamad Jamil mengatakan,  dirinya maju sebagai Caleg DPRD Kota Palembang Partai Demokrat dari Dapil 3 di wilayah Ilir Timur (IT)  1, IT 2 dan IT 3. Visi dan misi saya maju menjadi Caleg karena ingin melayani masyarakat, terutama pendidikan hukum gratis.

Tidak hanya itu, Jamil itu memgungkapakan untuk program kami ke depan yakni pendidikan hukum untuk masyarakat.  Apalagi kaum perempuan mendapat tindak kekerasan. Banyak kasus hukum yang menjerat kalangan perempuan karena rendahnya pemahaman hukum.

Jamil menambahkan, masyarakat banyak belum memahami tentang hukum pidana dan perdana. Oleh sebab itu,  pihaknya konsultasi penyuluhan, pengayoman hukum.  Ini selaras visi dan misi Walikota Palembang pak Harnojoyo.

“Saya mengeyam pendidikan advokat. Pada  2016 sudah dilantik sebagai pengacara, dan mulai menangani kasus,” katanya.

Ketika disinggung staregi merebut suara rakyat,  Jamil menuturkan,  pihaknya akan mengikuti aturan untuk pemasangan APK yakni 15 hari sebelum masa tenang.

“Kita juga rutin melakukan  blusukan,” ucapnya.

“DPRD itu bertugas dalam budgeting, pengawasan dan membentuk perda.  Itu yg kita tekankan, untuk pembahsan Perda kita akan sinkronkan dengan kebutuhan masyarakat, ” pungkasnya. (DNK)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget