Viva Sumsel

 Breaking News

Marcell Semarakan Perayaan Tahun Baru di Wyndham Opi Hotel Palembang

Marcell Semarakan Perayaan Tahun Baru di Wyndham Opi Hotel Palembang
Desember 12
16:16 2018

VIVA SUMSEL.COM, Palembang  – Bagi anda yang ingin merayakan pergantian tahun baru di 31 Desember 2018 dengan hiburan yang meriah beserta hidangan lezat, maka pilihan Wyndham Opi Hotel Palembang adalah yang tepat, karena di Grand Ball Room hotel ini akan diadakan acara New Years Eve Celebration dengan tema “Glitter 80’s” yang bertabur entertainment, sajian buffet all you can eat, door prize hingga grand prize.

Sebagai perayaan malam tahun perdananya, Wyndham Opi Hotel Palembang menghadirkan nuansa 80’s. Suasana era 80-an akan semakin terasa dimulai dari decor dan beberapa photo booth yang menghadirkan artis-artis yang menjadi icon dalam rentang tahun 80-89 seperti Duran-Duran, Bon Jovi, Madona, Michael Jackson dan lainnya.

Marketing Communications Manager Wyndham Opi Hotel Palembang, Lucky Suryaningtyas, mengatakan, entertaiment yang dikemas dengan sedemikian rupa diharap mampu menyajikan sesuatu yang berbeda di bandingkan dengan perayaan pergantian tahun ditempat lain. Hal ini ditunjukkan dengan hadirnya artis ibu kota Marcell Siahaan yang sudah sangat dikenal dengan album-album lagu dan juga hits single nya seperti Semusim, Firasat, Tak Kan Terganti, Peri Cintaku, Mendendam, Hanya Memuji dan masih banyak Iagi Iain nya.

“Marcell dijadwalkan akan tiba pada tanggal 31 Desember 2018 di Wyndham Opi Hotel Palembang dan malamnya akan Live Show menghibur warga Palembang di Grand Ballroom Wyndham Opi Hotel Palembang sampai dengan waktu pergantian tahun baru,” ucap Lucky Suryaningtyas.

Sebelum penampilan Marcell, sambung Lucky, para penonton juga akan dihibur dengan Opening Act yang menghadirkan artis pendatang baru Syahravi dengan hits single nya Try! Try! Try! sekaligus merupakan murid dari musikus terkenal Tohpati. Kemeriahan akan semakin terasa dengan hiburan lainnya yang tak kalah serunya seperti penampilan Wachdach Band dari kota Bandung yang mampu menghadirkan suasana meriah dengan lagu lagu nya yang akan mengajak kita bergoyang dan ber-disco ala 80-an di lantai dansa yang sudah disiapkan.

“Seolah tidak memberikan waktu untuk bersantai, para tamu juga akan dihibur dengan meriah oleh DJ Qinoy Torsten yang akan me-remix ulang lagu-lagu tahun 80-an dengan gaya disc jockey menghadirkan lagunIagu yang up beat untuk menemani para tamu bergoyang. Juga akan ada Magician Ivan Spade, Fortune Teller “Madam J” dan Cabaret dari Stage Management,” ungkap Lucky.

Sajian yang lengkap dalam bentuk buffet all you can eat juga siap untuk membuat kenyang perut para tamu. Aneka pilihan menu yang tidak terhitung lagi item nya dari appetizer, salad, soup, main course, Live station, food stall, dessert, dan aneka pastries dengan aneka cita rasa Indonesia, Western, Oriental juga Japanese siap untuk di nikmati sepuas nya.

“Bahkan menjelang pergantian tahun baru akan di hadirkan juga menu tambahan atau Supper Station yang bersifat ringan tetapi mengenyangkan perut yang bisa dinikmati sepanjang waktu seperti Mie Ayam, Aneka Bubur, Roti Prata dengan kuah kari, dan aneka kue dan makanan ringan lainnya,” jelasnya.

Bagi para tamu yang setelah mengikuti perayaan malam tahun baru dan Iangsung ingin menginap di hotel juga sudah disiapkan Room Promo dengan harga Rp2,319 juta untuk Deluxe Room dengan periode menginap 31 Des 2018 1 Januari 2019 sudah termasuk breakfast juga 2 tiket New Years Eve Celebration.

Pengundian Door Prizes dan Grand Prize tentunya juga tidak akan ketinggalan untuk bisa mendapatkan aneka voucher dan juga hadiah hadiah lain, untuk harga reservasi mulai dari Rp. 788 ribu nett per orang.

Untuk Reservasi dapat mengubungi langsung Hotel di nomor 0711 5541 777 bisa juga datang langsung ke Festive Desk di Lobby area Wyndham opi Hotel Palembang atau kontak 0813 6674 7722 bisa juga chat melalui WA. “Segera reservasi sekarang dan dapatkan harga special early birth,” pungkas Lucky. (Anz).



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget