Viva Sumsel

Martabak Yai, Martabak Kekinian Dengan Varian Rasa Yang Unik Dan Spesial

 Breaking News
  • Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Muara Enim Tahun 2018 VIVA SUMSEL.COM. Muara Enim – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muara Enim menggelar acara pawai  dalam rangka deklarasi kampanye damai pilkada serentak tahun 2018, Minggu (18/2/2018). Ribuan orang mengikuti...
  • Dedikasi KKBS 9 Bagi Siswa Tidak Mampu VIVA SUMSEL.COM,  Palembang – Alumni SMAN 9 Alumni SMAN 9 Palembang sepakat membentuk Yayasan Kerukunan Keluarga Besar SMAN 9 Palembang (KKBS 9). Tujuan didirikan Yayasan KKBS 9 ini untuk membantu...
  • Puteri Elvi Sukaesih Tersandung Kasus Narkoba VIVA SUMSEL.COM, Jakarta – Jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terhadap Dhawiyah Zaida, putri dari pedangdut Elvi Sukaesih. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono...
  • Laris Manis, Makin Banyak Peminat Layanan Premium PLN VIVA SUMSEL.COM, Palembang  – Setelah sebelumnya, Selasa (13/2/2018) kemarin PDAM Tirta Musi Palembang resmi menjadi pelanggan Layanan Premium Silver  PT PLN (Persero) Area Palembang, hari Kamis (15/2/2018) pelanggan Premium PLN...
  • 410 Pelajar Sumsel Terima Beasiswa Conoco Philips VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Sebanyak 410 pelajar di Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan beasiswa dari ConocoPhilips (Gresik) Ltd (CPGL) yang bekerjasama dengan Yayasan Ancora berkolaborasi dalam program beasiswa tahunan bagi mahasiswa...
Martabak Yai, Martabak Kekinian Dengan Varian Rasa Yang Unik Dan Spesial
Agustus 07
09:53 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Martabak Yai merupakan salah satu martabak kekinian dan paling dicari oleh kaula muda di kota Palembang. Pasalnya, martabak yang baru berdiri sejak tiga bulan lalu ini membuat penikmat kuliner kembali lagi karena “ketagihan” rasa martabak yang spesial dan original.

Arif selaku owner martabak yai mengaku, nama martabak ini, terinspirasi dari panggilan khas kota Palembang dengan kata ‘yai’ yang artinya panggilan akrab terhadap teman. Nama Yai juga diakui Arif terinspirasi dari kota besar Jakarta yang sering membuat makanan dengan nama yang unik-unik.

Lanjut Arif, dalam memulai usaha ia bersama kakak kandungnya ingin membuat inovasi baru dalam rasa martabak yang ada, supaya rasa martabak tidak monoton yakni dengan rasa kacang dan coklat yang ada.

Dalam mengembangkan usaha, Arif mengaku dengan modal semangat dan kerja keras untuk secara mandiri berwirausaha. Dengan dukungan keluarga, Arif mampu mengembangkan usaha yang terbilang sukses diumur yang masih muda.

“Martabak Yai mempunyai berbagai rasa yang unik dan spesial. Dari martabak manis ada rasa lava greentea, black chocomeltz, dan best seller dari martabak klasik yakni martabak dengan topping keju, jagung, dan coklat,”urainya.

Arif mengatakan, untuk soal harga cukup terjangkau yakni mulai dari Rp. 25.000.00 sampai Rp. 80.000.00. Tidak hanya itu, martabak Yai juga bisa di order melalui gojek. Dengan layanan ini, konsumen bisa order dirumah tanpa datang langsung ke kedai martabak Yai.

Martabak Yai yang berlokasi di Jl. Ampibi nomor 2101 Sekip Ujung ini telah memiliki pelanggan yang banyak dikarenakan tempat yang strategis, dan juga sebagai tempat santai untuk berkumpul bersama teman.

Arif menambahkan, untuk kedepannya martabak Yai bisa dikenal bukan hanya dikota Palembang, tapi diluar kota Palembang juga.

“Berharap kedepannya juga bisa menambah outlet martabak Yai yang tersebar di kota Palembang, tukasnya. (Anz)

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment