Viva Sumsel

 Breaking News

MKGR Siap Suport Kegiatan Gotong-Royong Pemkot Palembang

MKGR Siap Suport Kegiatan Gotong-Royong Pemkot Palembang
Januari 16
17:17 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Pemerintah kota Palembang (Pemkot) kembali mendapatkan dukungan relawan gotong-royong yang mengatas namakan organisasi Kemasyarakatan Musyawarah kekeluargaan Gotong-royong (DPC-Ormas MKGR) kota Palembang.

Berlandaskan dari kampanye kebersihan yang dicanangkan oleh Wali Kota Palembang dan Wakil Wali kota Palembang H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda, organisasi yang siap menjadi barisan terdepan dalam mendukung program Pemkot akan bekerja keras guna menjadi kader kampanye lingkungan.

Wali Kota Palembang H. Harnojoyo sangat menyambut baik akan gerakan yang dibentuk oleh MKGR ini, karena dari niat baik ini bias mengundang sejuta yang lain untuk peduli akan kebersihan.

“insyak allah kedepan mereka akan menjadi kader baik dalam lingkungan dan agama seperti keikut sertaan mereka solat subuh. Kita tetap fokuskan dalam kegiatan gotong-royong, nantinya keikutsertaan ini akan menjawab pertanyaan dan keluhan warga di dalam kegiatan gotong-royong ini,”ungkap Harnojoyo usai menerima silahturahmi bersama organisasi MKGR senin (16/1/2016).

Sementara itu ketua MKGR kota Palembang Endang Larassati Laila (56) menambahkan jika keikutsertaan kami dalam mendukung program Pemerintah ini berlandaskan karena cinta akan lingkungan dan kebersihan.

“kami siap mensuport kegiatana gotong-royong ini demi mewujudkan Palembang Emas, nanti  pada tanggal 21 Januari  akan kita kukuhkan kepengurusnya. Kemudian langkah kedua akan membentuk tim dalam kecamatan dan kelurahan. Ya secepatnya ini kan kita laksanakan,”tutupnya. (Ize)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget