Viva Sumsel

 Breaking News

Pengurus IWO Muara Enim Resmi Dilantik

Pengurus IWO Muara Enim Resmi Dilantik
April 03
21:23 2019

VIVA SUMSEL.COM, Muara Enim – Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM, berharap dengan pelantikan Ikatan Wartawan Online (IWO) Muara Enim  informasi dapat lebih menyebar kepada masyarakat. Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Muara Enim di Balai Besar Serasan Sekundang (BASS), Rabu (3/4).

Dikatakan Ahmad Yani, dunia informasi selaras dengan peningkatan teknologi informasi saat ini. Saat ini, informasi sudah lebih maju. Salah satunya kehadiran media online. Karena media online sudah menyebar ke seluruh masyarakat.

“Melalui media online masyarakat dapat melihat dan juga mengkonsumsi informasi secara cepat. Saya mengucapkan selamat pada pengurus IWO yang sudah dilantik ini,”ujarnya.

Ia berharap pada semua kewartawanan tetap dibawah aturan UU 40 tetang aturan kewartawanan atau pers. Dan pada pengurus yang telah dilantik untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Dan juga kewartawanan dapat mengkontrol dalam pembangunan Kabupaten Muara Enim saat ini dan kedepannya. Dan juga saya berharap dapat memberikan informasi yang akurat dan berkualitas,” harapnya.

Sementara itu, Ketua IWO Kabupaten Muara Enim Nur Samsu mengatakan, Mengemban tugas sebagai ketua organisasi kewartawanan khususnya IWO kabupaten Muara Enim tidak mudah. Namun, bersama dengan semua anggota akan mendukung pembangunan Pemkab Muara Enim dalam pembangunan.

 “Kami akan bersenergi dalam semua pihak untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” tuturnya.

Disamping itu, IWO menginginkan dukungan dan kontribusi dari semua pihak dalam menjalankan semua program IWO kedepan nanti. Dan, semua amanah yang telah dilimpahkan pada IWO Kabupaten Muara Enim.

Ketua Umum IWO Sumsel Jodhi Yudono mengatakan, seorang wartawan harus melengkapi dirinya pandai menulis, memotret dan lainnya tetapi IWO pandai membangun jejaring.

“Alhamdulillah IWO merupakan kekuatan besar. Dan, kebesaran IWO ini tidak besar dari kekuatan organisasi kewartawanan yang lain,” imbuhnya.

Dikatakannya, kewartawanan harus peduli dengan masyarakat dan juga lingkungan. Wartawan IWO harus peduli dengan masyarakat. IWO bukan hanya pekerja jurnalis tetapi juga pekerja kemanusiaan.

Acara ini juga dihadiri Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Pusat jhodi Yudoyono beserta rombongan,dandim 0404. (Rawal hadi).



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget