Viva Sumsel

 Breaking News

Proses Pengajuan KPR Secepat Membuat Kopi

Proses  Pengajuan KPR Secepat Membuat Kopi
Oktober 06
09:29 2018

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Bank Mandiri terus memperkuat penetrasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Salah satunya dengan mempercepat proses pengajuan KPR untuk mempermudah masyarakat memiliki rumah. Proses cepat ini juga dikenalkan di Jakarta, Surabaya, Makassar dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Untuk di Palembang, proses pengajuan KPR cepat diperkenalkan pada ajang Mandiri Properti Expo 2018 di Palembang Indah Mall (PIM), 5-7 Oktober 2018.

Menurut Regional CEO II/Sumatera 2 Bank Madiri, Ariwibowo, kebutuhan terhadap rumah di Indonesia masih sangat besar dan Bank Mandiri ingin mengoptimalkan potensi tersebut dengan memberikan kemudahan akses pembayaran bagi masyarakat.

“Kami ingin terus berinovasi memudahkan masyarakat dan sepertinya saat ini sudah waktunya mengajukan KPR semudah membuat kopi, jadi untuk mengajukan KPR masyarakat cukup menyerahkan dokumen yang ada di dompet seperti KTP dan NPWP untuk diproses,” kata Ariwibowo kepada awak media di Palembang Indah Mall, Jumat, (5/10).

Pada perhelatan Mandiri Expo 2018, Bank Mandiri menawarkan program KPR suku bunga super promo 6,58 % p.a efektif fixed 3 tahun atau 6,98 % p.a efektif fixed  tahun.

Selain itu, Bank Madiri juga mengenalkan layanan proses cepat KPR, same day approval kepada masyarakat yang mengunjungi expo. Pada expo ini Mandiri akan memberikan berbagai benefit kepada nasabah milineal.

“Kami ingin memberikan wow experience kepada pengunjung di Properti expo. Inovasi kemudahan KPR merupakan salah satu bagian dari semangat kami untuk berperan aktif memakmurkan negeri” ujar Ariwibowo

Penyelenggaraan Mandiri Properti Expo juga merupakan salah satu upaya perseroan untuk memperkenalkan target pertumbuhan bisnis KPR sebanyak dua digit ditahun 2018. Hingga semester I 2018, penyaluran KPR Bank Mandiri telah mencapai Rp 41,04 trliliun, tumbuh 7,78 % dibandingkan periode yang sama tahun 2017. Sementara penyaluran KPR Bank Mandiri di Regional II/Sumatera 2 turut mengalami pertumbuhan dengan total penyaluran sebesar Rp 3 triliun.

“Di event kali ini, kami berharap bisa membukukan pencairan Mandiri KPR di kisaran Rp 100 Millar. Nilai tersebut berasal penjualan property dari 62 proyek milik 25 developer kerjasama peserta ekspo, termasuk didalamnnya developer penyedia rumah bersubsidi (FLPP),” kata Ariwibowo.

Event ini juga dimeriahkan dengan berbagai lomba, serta 10 kedai kopi pilihan di kota Palembang yang bekerjasama dengan Mandiri Coffiesta. Hal itu dilakukan sebagai peran serta Bank Mandiri dalam mengembangkan industri kopi lokal serta mengembangkan ekonomi regional. Para nasabah yang hendak menunggu hasil pengajuan KPR dapat kopi dari kedai piilhan. (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget