Viva Sumsel

 Breaking News

Rois Surya NU Kabupaten Muara Enim buka Acara follow UP Mapaba PMII Muara Enim

Rois Surya NU Kabupaten Muara Enim buka Acara follow UP Mapaba PMII Muara Enim
Maret 17
15:35 2019

VIVA SUMSEL.COM, Muara Enim – Pergerakan mahasiswa islam indonesia (PMII) Secara totalitas PMII sebagai suatu organisasi merupakan suatu gerakan yang bertujuan merubah kondisi sosial di Indonesia yang dinilai tidak adil, terutama dalam tatanan kehidupan sosial. Selain itu juga melestarikan perbedaan sebagai ajang dialog dan aktualisasi diri, menjunjung tinggi pluralitas, dan menghormati kedaulatan masing-masing kelompok dan individu.

Acara ini di hadiri oleh ,Rois Surya PC NU Kabupaten Muara Enim Kiyai Mifta Kafrawi, ketua MWC NU Muara Enim Deni Putra M.Pd. Ketua PKC Sumsel Husen Rianda SH. Ketua satu kaderisasi PKC Sumantri S.Pd. Senior PMII Aji Taufan SH. Dedi alamsyah S,Ag.

Ketua PC PMII Muara Enim Syaihurrahman menyampaikan dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan ini di laksanakan dengan harapan agar kiranya seluruh peserta bisa mengikuti sepenuhnya dan mampu meresap seluruh ilmu yang akan di sampaikan nanti dengan Tema “meningkatkan Kualitas Dan Kuantitas Kader PMII Dalam Jiwa Pergerakan Sehari Bersama PMII”.

“Kegiatan ini bertujuan untuk tercipta nya jiwa jiwa kader yang militan yg berkualitas dan kuantitas sehingga mampu menghidupkan perjuangan PMII di Muara Enim Yang lebih maju dan kokoh dalam pergerakan;”mbuhnya

Sementara itu ketua satu dari PKC (pengurus koordinasi cabang) palembang Sumantri S.Pd menyampaikan untuk PMII di Muara Enim ada empat pilar Menjadi KADER PMII , Grenedeal ( mempunyai ide untuk PMII ke depannya, Green Program (Mampu merencanakan program program) Green Strategi (Mampu Menciptakan strategi) Green Kontrol(Mampu mengontrol).

” Dan percayalah kita berproses di organisasi tidak akan sama sekali merugikan kita , karena salah satu kebarokahan nya kita terjalin silaturahim di berbagai tempat, dan mendapatkan ilmu yg tidak bisa di temui di bangku kuliah,”ujarnya

Kemudian dari pada itu Kiyai Mifta kafrawi Membuka acara tersebut dan memberikan sedikit Pesan.

“Baiklah untuk membuka acara ini marilah kita bersama sama mengucapkan ummul kitab, semoga acaranya lancar sukses dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat,”ucapnya.

Ia mengatakan Jadikankan organisasi sebagai wadah persahabatan , wadah berkumpul dan bersatu dalam satu tujuan , karena PMII khusus di indonesia adalah organisasi yang besar dan mempunyai tatanan yang jelas. (Rawal Hadi)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget