Viva Sumsel

 Breaking News

SO Kecewa TKD Sumsel Belum Kompak

SO Kecewa TKD Sumsel Belum Kompak
November 15
17:53 2018

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Rapat konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel Koalisi Indonesia Kerja Jokowi – Ma’aruf tidak dihadiri oleh beberapa ketua parpol pengusung, Ketidakhadiran sejumlah petinggi parpol itu membuat Ketua TKD Sumsel Ir. Syahrial Oesman kecewa.

Beberapa Ketua Parpol pengusung yang tidak hadir tersebut adalah Ketua DPW Perindo, Febuar Rahman, Ketua DPD Sumsel, Alex Noerdin, Ketua DPW PSI Sumsel, Alvin Kennedy dan Ketua DPW PPP, Agus Sutikno.

Sedangkan mereka yang hadir adalah Ketua DPD PDI Sumsel, Nazaruddin Kiemas, Ketua DPD Partai Hanura Sumsel H Hendri Zainudin dan Ketua DPP PKPI Sumsel Usman Effendy

Syahrial Oesman menerangkan ketua parpol yang tidak hadir memang telah konfirmasi kepada dirinya namun dia berharap untuk acara penting seperti ini sebaiknya harus hadir.

“Kalo mau dibilang kecewa ya bisa dikatakan demikian namun bisa dimaklumi, seperti Alvin Kennedy yang konfirmasi via WA lagi di Jakarta karena ibu mertuanya meninggal, Febuar Rahman yang lagi di OI serta Agus Sutikno yang menghadiri agenda konsolidasi,” ujar Syahrial Oesman saat mengelar konferensi pers di DPD PDIP Sumsel, Kamis (15/11/2018).

Berdasarkan SK No: 021-A/KPTS/TKN-JKWMA/XI/2018 tentang penetapan pengesahan penyempurnaan TKD Koalisi Indonesia Kerja Sumsel yang ditandatangani Ketua TKN Erick Thohir dan Sekretaris Hasto Kristiyanto tertanggal 13 November 2018, Syahrial Oesman ditunjuk sebagai ketua TKD menggantikan Alex Noerdin. Sementara, Alex Noerdin pindah posisi menjadi Ketua Dewan penasehat, sedangkan Gubenur Sumsel, Herman Deru sebagai ketua Dewan pengarah

Adapun Sekretaris dan Bendahara tidak mengalami pergantian dimana masih ditempati oleh Giri Ramanda Kiemas dan Alvin Kennedy.

Syahrian Oesman yang juga merupakan Ketua DPW Partai NasDem menyampaikan bahwa target kemenangan Jokowi – Ma’aruf 60 persen di Sumsel. Angka tersebut sama seperti yang ditargetkan oleh Alex Noerdin. Bahkan ia berharap bisa tembus 70 persen. (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget