Viva Sumsel

Sore Ini, Sriwijaya FC Bertolak ke Balikpapan

 Breaking News
  • Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Muara Enim Tahun 2018 VIVA SUMSEL.COM. Muara Enim – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muara Enim menggelar acara pawai  dalam rangka deklarasi kampanye damai pilkada serentak tahun 2018, Minggu (18/2/2018). Ribuan orang mengikuti...
  • Dedikasi KKBS 9 Bagi Siswa Tidak Mampu VIVA SUMSEL.COM,  Palembang – Alumni SMAN 9 Alumni SMAN 9 Palembang sepakat membentuk Yayasan Kerukunan Keluarga Besar SMAN 9 Palembang (KKBS 9). Tujuan didirikan Yayasan KKBS 9 ini untuk membantu...
  • Puteri Elvi Sukaesih Tersandung Kasus Narkoba VIVA SUMSEL.COM, Jakarta – Jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terhadap Dhawiyah Zaida, putri dari pedangdut Elvi Sukaesih. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono...
  • Laris Manis, Makin Banyak Peminat Layanan Premium PLN VIVA SUMSEL.COM, Palembang  – Setelah sebelumnya, Selasa (13/2/2018) kemarin PDAM Tirta Musi Palembang resmi menjadi pelanggan Layanan Premium Silver  PT PLN (Persero) Area Palembang, hari Kamis (15/2/2018) pelanggan Premium PLN...
  • 410 Pelajar Sumsel Terima Beasiswa Conoco Philips VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Sebanyak 410 pelajar di Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan beasiswa dari ConocoPhilips (Gresik) Ltd (CPGL) yang bekerjasama dengan Yayasan Ancora berkolaborasi dalam program beasiswa tahunan bagi mahasiswa...
Sore Ini, Sriwijaya FC Bertolak ke Balikpapan
Mei 03
14:44 2016

Viva Sumsel.com – Palembang, Usai melakoni pertandingan perdana melawan Persib, Sriwijaya FC selasa, (3/5) sore mulai bertolak ke Balikpapan, Skuad asuhan Widodo Cahyono Putro ini akan menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di stadion Parikesit Balikpapan, jumat, (6/5)

Dalam laga melawan Persiba, Sriwijaya FC mematok kemenangan, setelah pada laga perdana sabtu (30/4) meraih satu poin dengan menahan imbang tuan Persib.

Sekretaris tim Sriwijaya FC, Ahmad Haris mengatakan, kondisi fisik para pemain kini dalam keadaan fit, waktu recovery dua hari digunakan sebaik-baiknya untuk mengembalikan kebugaran pemain.

“Tim akan berangkan selasa sore, pagi harinya para pemain melakukan latihan fisik melalui arahan pelatih fisik Keith Kayamba Gumb,” ujar Haris, selasa (3/5)

Sementara, Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro menambahkan pada laga kedua ini, SFC kembali tidak diperkuat Thiery Gauthesi, pemain asal prancis ini harus menjalani perawatan sakit sejak dua minggu terkahir ini. Sementara pemain lainnya yakni Achmad Hisyam Tolle kondisinya masih diragukan tampil namun kemungkinan besar dapat ditampilkan saat menghadapi Persiba nanti.

“Theiry masih di rawat di Palembang, namun untuk tolle masih tunggu perkembangan selanjutnya dari tim physiotherapy, jika fit 100 persen maka ia akan diturunkan namun jika tidak sebaliknya tetap di cadangkan saja,” ungkapnya.

Diterangkannya, pemain yang diterbangkan ke Balikpapan adalah 23 pemain yang turun pada laga perdana lalu melawan Persib. Kondisi ini harus diakui cukup menguntungkan karena dengan banyak pemain akan lebih mudah melakukan rotasi.

“Laga melawan tuan rumah sudah pasti laga yang cukup berat namun dengan kondisi pemain yang pulih serta didukung motivasi memenangkan laga tandang saya optmis tiga poin dapat diraih,” tandas Widodo. (anz).

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment