Viva Sumsel

 Breaking News

Terazz Water Park Hadir di Sumsel

Terazz Water Park Hadir di Sumsel
Januari 07
14:39 2019
VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Destinasi liburan di Sumatera Selatan (Sumsel) kini kian bertambah. Terbaru, di Kecamatan Tanjung Batu, khususnya Kelurahan Tanjung Batu Timur, Kabupaten Ogan Ilir (OI) mulai menyihir perhatian masyarakat Sumsel makin menunjukkan pesonanya.
Kecamatan yang dikenal banyak beragam kearifan lokalnya tersebut dalam beberapa hari ini menjadi pusat perhatian. Bukan tanpa alasan, di kecamatan yang bertetangga dengan Indralaya Selatan, Lubuk Keliat serta Payaraman ini, kini terdapat wahana bermain air baru yakni Terazz Water Park (TW).
Adapun di liburan tahun baru 2019 yang baru saja usai, ribuan masyarakat tampak memadati lokasi wahana yang baru dibuka akhir tahun lalu itu.
Pengelola wahana Terazz Water Park, M Adib Khalish, mengatakan, Terazz Water Park merupakan wahana bermain dan rekreasi keluarga baru di Tanjung Batu dan OI. Di Bumi Caram Seguguk ini memang belum banyak tersedia wahana bermain seperti di Kota Palembang dan daerah sekitar, sehingga melihat potensi yang ada itu dan memberanikan diri membuat wahana tersebut.
“Belum sampai 2 pekan, Terazz Water Park ramai pengunjung, bisa dikatakan ini wahana bermain air terbaik di OI, kami berharap hadirnya objek wisata alternatif ini bisa memberikan hiburan bagi masyarakat, khususnya warga OI,” ucap M Adib, Senin (7/1).
 
Fasilitas yang dimiliki Terazz Water Park diantaranya terdapat kolam renang, sungai buatan, perosotan berputar, perosotan lurus, dan berbagai jenis jajanan kuliner serta pertunjukkan live musik.
“Selain itu kita juga menyiapkan Life Guard atau penjaga wahana yang terus memantau pengunjung agar meminimalisir hal yang tak diinginkan bagi pengunjung. Kemudian kita juga menyiapkan tim medis, ini kita siapkan untuk mengantisipasi jika ada pengunjung yang butuh pertolongan,” tukasnya.
Pebriyanti, seorang pengunjung yang berasal dari kota Palembang mengaku sangat senang adanya taman bermain di Tanjung Batu. Sebelumnya dia mengaku menghabiskan masa liburan di Palembang untuk menikmati wahana bermain air.
“Sekarang ada pilihan yang baru dan jaraknya tidaklah terlalu jauh dari Palembang. Selain itu tiket masuknya juga terjangkau, fasilitasnya juga baik, parkir juga luas dan untuk bersantap juga tersedia, pokoknya senang dengan hadirnya Terazz ini,” singkatnya. (anz)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget