Viva Sumsel

Terpilih Secara Aklamasi, Rudi Irawan Pimpin IKA FISIP UNSRI

 Breaking News

Terpilih Secara Aklamasi, Rudi Irawan Pimpin IKA FISIP UNSRI

Terpilih Secara Aklamasi, Rudi Irawan Pimpin IKA FISIP UNSRI
Januari 20
23:08 2018

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Rudi Irawan Ishak resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKA FISIP UNSRI masa jabatan 2018 – 2022, yang sebelumnya dipimpin oleh Bagindo Togar BB.

Rudi Irawan selaku alumni Fisip UNSRI angkatan 1991 mengungkapkan, dirinya sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh peserta karena bisa terpilih secara aklamasi pada kongres ke V IKA Fisip UNSRI, serta kedepan bisa mengemban roda organisasi kedepan agar lebih baik lagi.

“Sebagai alumni FISIP Unsri, organisasi ini hendaknya digunakan untuk sarana silaturahmi serta informasi dari berbagai angkatan yang ada, terutama dapat memberikan sumbangsih kepada kampus terutama untuk pengembangan penelitian,” tegasnya usai acara di aula FISIP UNSRI, Sabtu (20/02).

Selain itu, Bagindo Togar BB selaku ketua IKA Fisip Unsri terdahulu mengungkapkan,  sangat puas karena proses pemilihan berjalan lancar dan tanpa hambatan.

Bagindo menambahkan, untuk organisasi ini sendiri kedepan diharapkan lebih maju dan silaturahmi dapat dijaga untuk setiap angkatan yang ada, serta penggalian potensi lebih dikembangkan, membuat kegiatan yang kreatif serta permanen untuk kemajuan IKA FISIP UNSRI, “tukasnya. (DNK)

Tags
Share

About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment