Viva Sumsel

TIDAR Sumsel Gelar Pasar Murah Dan Santuni Anak Yatim

 Breaking News
  • Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Muara Enim Tahun 2018 VIVA SUMSEL.COM. Muara Enim – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muara Enim menggelar acara pawai  dalam rangka deklarasi kampanye damai pilkada serentak tahun 2018, Minggu (18/2/2018). Ribuan orang mengikuti...
  • Dedikasi KKBS 9 Bagi Siswa Tidak Mampu VIVA SUMSEL.COM,  Palembang – Alumni SMAN 9 Alumni SMAN 9 Palembang sepakat membentuk Yayasan Kerukunan Keluarga Besar SMAN 9 Palembang (KKBS 9). Tujuan didirikan Yayasan KKBS 9 ini untuk membantu...
  • Puteri Elvi Sukaesih Tersandung Kasus Narkoba VIVA SUMSEL.COM, Jakarta – Jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terhadap Dhawiyah Zaida, putri dari pedangdut Elvi Sukaesih. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono...
  • Laris Manis, Makin Banyak Peminat Layanan Premium PLN VIVA SUMSEL.COM, Palembang  – Setelah sebelumnya, Selasa (13/2/2018) kemarin PDAM Tirta Musi Palembang resmi menjadi pelanggan Layanan Premium Silver  PT PLN (Persero) Area Palembang, hari Kamis (15/2/2018) pelanggan Premium PLN...
  • 410 Pelajar Sumsel Terima Beasiswa Conoco Philips VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Sebanyak 410 pelajar di Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan beasiswa dari ConocoPhilips (Gresik) Ltd (CPGL) yang bekerjasama dengan Yayasan Ancora berkolaborasi dalam program beasiswa tahunan bagi mahasiswa...
TIDAR Sumsel Gelar Pasar Murah Dan Santuni Anak Yatim
Juni 22
15:35 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Guna meringankan beban masyarakat yang akan merayakan hari Raya Idul Fitri 1438 H, Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sumsel mengadakan pasar murah bagi masyarakat Kota Palembang.

Sekretaris Tidar Sumsel, Adzanu Getar Nusantara mengatakan, kegiatan itu merupakan kegiatan peduli sesama. Karena, diketahui setiap menjelang hari-hari besar keagamaan sejumlah kebutuhan pokok naik tajam.

“Alhamdulillah kita dapat mengurangi sedikit beban masyarakat yang membutuhkan, sembako yang dijual harganya jauh lebih murah dari harga pasaran. Ini merupakan agenda tahunan Tidar Sumsel, untuk membantu maayarakat. Khususnya yang berpenghasilan rendah,”kata Politisi Gerindra yang juga anggota Komisi III, DPRD Palembang ini, usai acara yang dilaksanakan, di Kelurahan 3 Ilir, Kamis (21/6).

Wakil rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) VI ini menyebutkan, ada beberapa sembako yang dijual seperti, daging, minyak, gandum, gula dengan jumlah 250 paket sembako.

“Awalnya kita hanya menyiapkan 150 paket, tapi mengingat tingginya antusias dan permintaan masyarakat. Akhirnya kami putuskan untuk ditambah,”ujarnya pria kelahiran Tahun 1990 ini.

Sementara itu, Ketua Tidar Sumsel, Raden Gempita mengatakan, ia mengapresiasi semangat pengurus yang sudah peduli akan kesulitan ekonomi yang dihadapi masyarakat. Utamanya dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1348 H.

“Ini merupakan kegiatan positif. Insya Allah kami akan selalu konsisten,”katanya, didampingi tokoh masyarakat, ulama, perwakilan RT/RW dan Sujarwota (anggota DPRD Provinsi Sumsel Fraksi Gerindra.

Ketua panitia, Ricky Koerniawan menambahkan, selain melaksanakan pasar murah yang menjual sembako dibawah harga pasaran. Pihaknya juga menyantuni anak yatim berupa perlengkapan sholat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mewujudkan impian semua masyarakat untuk dapat bersama-sama merasakan berkah dan nikmat hari Raya Idul Fitri,”pungkasnya. (anz).

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment