Viva Sumsel

 Breaking News

Viral Bupati Muara Enim Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran

Viral Bupati Muara Enim Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran
Oktober 15
09:10 2018

VIVA SUMSEL.COM. Muara Enim- Kebakaran yang menghabiskan 3 rumah warga kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim tadi malam sontak menjadi viral dikabupaten Muara Enim, pasalnya bupati yang baru saja sampai kembali dari daerah Semende yang juga habis meninjau korban kebakaran, begitu mengetahui terjadinya kebakaran langsung meninjau lokasi kebakaran. Senin (15/10/2018)

Bupati didampingi istrinya Hj Sumarni M SI, ia ingin melihat sendiri kondisi kebakaran yang terjadi, dan langsung memberikan bantuan pada warga koban kebakaran, Dari pristiwa ini sedikitnya tigs unit rumah warga yang berada di Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim hangus terbakar.

Dari informasi yang didapat, kebakaran berawal dari salah satu rumah warga sekitar pukul 19.30 WIB. Kemudian api langsung menjalar dan membesar ke rumah lain yang ada di sekitar.

Untungnya tiga unit mobil damkar Pemkab Kabupaten Muara Enim dan satu unit damkar dari PTBA cepat tiba dilokasi, bersama masyarakat berjibaku sehingga api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.25 WIB.

Salah seorang warga setempat, Yoga mengatakan, api diduga berawal dari rumah penduduk yang berada di belakang. “Mungkin karena konsleting listrik, jadi api cepat membesar, lalu menjalar ke rumah yang lain ” Terang Yoga.

Adapun rumah warga yang hagus akibat kebakaran ini, belakangan diketahui adalah rumah milik Nyimas Romlah, rumah Ujang Rifai, rumah Kiemas Abdullah dan rumah Kiagus Bunyamin, yang terparah adalah rumah Ujang Rifai.Beruntung kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun ditaksir kerugian mencapai ratusan jutah rupiah. (Habibi)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget