Viva Sumsel

 Breaking News

Wawako: Peringatan Harganas ke XXIII jangan hanya serimonial

Wawako: Peringatan Harganas ke XXIII  jangan hanya serimonial
September 29
13:49 2016

Viva Sumsel.com—Palembang Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke- XXIII dengan memberikan apresiasi kepada peserta lomba keluarga per Kecamatan atas prestasi mendidik anak di lingkungan keluarga.

Dalam acara ini, Wawako mengatakan bahwa dalam peringatan ini mari kita bersama-sama membangun keluarga yang sehat dan memiliki banyak prestasi khusunya anak-anak.

“Kita ketahui bahwa generasi muda ini adalah asset penerus bangsa, mudah-mudahan di peringatan Harganas ke XXIII ini bisa menjadi pendidik untuk akan-akan kita,”katanya kamis (29/9/2016) di Gedung Wanita.

Ia juga menambahkan ada beberapa program yang telah dilakukan Pemkot seperti, Keluarga Berencana (KB) dan penyuluhan keluarga sehat. Ada juga mobil KB keliling yang setiap harinya bisa melayani kegiatan ini. Peringatan Harganas ke XXIII ini jangan hanya serimonial.

Sementara itu Kepala Badan Keluarga Berencana (KB) Heri Aprian, tentunya kita berusaha akan memberikan pelayanan terbaik dan geratis.

“Tadi ada tiga kecamatan terbaik salah satunya kecamatan Sukarame, tentunya partisipasi masyarakat sangat baik terhadap program KB mengingat informasi seputara kehamilan sangat perlu untuk. Apalagi jarak kehamilan pertama dan kedua harus diperhitungkan, mengingat jangka panjang dan tumbuh kembang anak sangat diprioritaskan dalam hal pendidikan usia dininya,”tutupnya.  (Ize)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget