Viva Sumsel

 Breaking News

Absensi Penuh, Finda Heran Kantor Lurah Sepi

Absensi Penuh, Finda Heran Kantor Lurah Sepi
September 20
15:39 2016

Sidak Sampai Pinggir Kota  

Viva Sumsel.com – Palembang, Guna memberikan kinerja yang baik bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), honorer di lingkungan Pemerintah kota Palembang yang melayani masyarakat dengan cepat, Wakil Walikota sidak sampai kelurahan pinggir kota guna melihat secara langsung proses  pelayanan masyarakat disetempat.

Berdasarkan tinjauan dilapangan ada tiga Kelurahan yaitu,Kertapati, Kemang Agung dan Keramasan. Situasi dua Kelurahan tersebut  sepi saat jam kantor yang masih produktif untuk melayani masyarakat.

Hal ini dibenarkan Fitrianti Agustinda,  pelayanan masyarakat dipinggiran kota khususnya kantor lurah  sangat memprihatinkan. Tadi masih ada lurah, stafnya yang belum ada ditempat saat  di jam kantor yang masih produktif untuk melayani kebutuhan administrasi negara.

“Ya mau tak mau, sesampai disana saya langsung memeriksa absensi yang ada disana satu persatu dilihat nama dan jabatanya bahkan ada pejabat yang tidak masuk kerja. Melihat hasil tinjauannya,lanjut Finda mereka akan diberi peringatan lagi mengingat pelayanan kelurahan yang ada di pinggiran kota ini adalah ujung tombak yang harus didahulukan dan dipermudah,”ungkapnya saat meninjau Kelurahan Keramasan, Selasa (20/9/2016).

Ia menambahkan penggunaan motor sampah yang ada di Kelurahan harus beroprasi, dimana mereka harus menjadi jemput bola guna mengambil sampah khususnya didaerah.

“Jika masih seperti ini saya tidak akan lelah untuk melihat keseriusan pelayana public baik di lurah dan Dinas kalau masih tidak beres,”tutupnya. (Ize)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget