Viva Sumsel

 Breaking News

Alberto Goncalves Idola Meet And Greet Sriwijaya FC

Alberto Goncalves Idola Meet And Greet Sriwijaya FC
Januari 24
16:05 2016

Viva Sumsel.com – Palembang, Fans beserta Supporter Sriwijaya Football Club (SFC) dan masyarakat Sumsel berbondong-bondong menghadiri meet and great (bertemu dan menyapa) SFC di Palembang Indah Mall (PIM) Minggu, (24/1). Meet and great bertujuan untuk mengenalkan Skuad anyar SFC musim 2016 kepada publik Sumsel.

Satu persatu pemain diperkenalkan oleh manajemen, mulai dari Musafri, Bayu Gatra, Dian Agus Prasteyo, Anis Nabar, Teja Paku Alam, Ichas Kurniawan, Zalnado, Syaiful Indra Cahya, Yogi Triana, Amirul Mukminin, Rizky Dwi Ramadhana, Hapi Ibrahim Manda Cingi dan duo pemain asing Thiery Gauthesi serta Alberto Goncalves.

Setelah satu per satu memperkenalkan diri, beberapa pemain SFC didaulat untuk memberikan kuis berupa pertanyaan yang mesti dijawab dan selanjutnya akan diberikan hadiah. Setelah itu mereka juga mempertontonkan aksi juggling si kulit bondar.

Tak hanya sampai disitu, Meet and great juga memberikan kesempatan bagi pendukung SFC untuk berfoto dan meminta tanda tangan pemain idolanya, bahkan sang manajer, Nasrun Umuar tak luput dari buruan untuk berfoto bersama.

Alberto Goncalves, pemain yang paling banyak diburu fans, sepak terjang pemain ini memang sudah dikenal semasa membela Persipura sehingga sangat wajar jika pemain ini menarik perhatian fans.

Kepala Bidang Promosi KONI Sumsel Nirmala Dewi mengatakan, kegiatan ini juga merupakan ajang Road to Asian Games 2018. Pihaknya, sengaja memilih PIM untuk memperkenalkan pemain SFC dan mempromosikan Asian Games 2018, karena tempat ini selalu ramai pengunjung tiap akhir pekan.

Mengingat antusias fans SFC sangat luar biasa, ia menyatakan, kegiatan seperti ini akan digelar secara rutin. Tidak hanya di Palembang, tapi juga di kabupaten/kota di Sumsel. “Di sini publik tidak hanya bertemu punggawa SFC. Mereka juga akan mendapatkan informasi mengenai Asian Games 2018,” kata dia.

Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar menambahkan, perkenalan suatu skuad kepada para pendukungnya merupakan suatu yang wajar dan wajib bagi suatu klub sepakbola. Bahkan klub-klub besar eropa malah sudah rutin mengadakan acara seperti ini disetiap awal musimnya.

Khusus untuk SFC, ia melihat begitus besar antusiame masayaarkat bagi klub kesayangannya, besarnya antusiasme ini diartikannya sebagai motivasi bagi jajaran manajeman dan pemain untuk memberikan sebuah prestasi kepada masyarakat Sumsel di musim ini.

“Sudah tiga musim terakhir ini SFC tidak mengangakat trofi apapun, mungkin mereka merindukan gelar itu dapat diraih kembali sebagaiman pada musim 2007/2008 dengan double winnernya” ucap Nasrun.

Kepala Dinas Kominfo  Sumsel ini berharap SCF dapat sukses seperti edisi sebelumnya, untuk itulah diperlukan dukungan dari berbagai pihak terutama fans dan supporter SFC. (anz).



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget