Viva Sumsel

 Breaking News

Dengan Seutas Tali Rozali Tewas Gantung Diri Di Jembatan Ampera

Dengan Seutas Tali Rozali Tewas Gantung Diri Di Jembatan Ampera
Desember 27
14:12 2015

Viva Sumsel.com – Palembang, Warga Palembang yang melintas di Jembatan Ampera Palembang Minggu, (27/12) pagi tiba-tiba dikejutkan dengan ditemukannya seorang mayat yang tergantung di jembatan Ampera. Mayat yang belakangan bernama Drs Rozali (64) itu tergantung disisi jembatan dengan menggunakan seutas tali.

Setelah di evakuasi mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Muhammad Husin (RSMH) untuk divisum.

Menurut informasi yang dihimpun dari kerabat korban, Iyon (45) diduga faktor psikis merupakan penyebab utama keluarganya tersebut mengakhiri nyawanya dengan seutas tali. Faktor Psikis yang dimaksudnya adalah depresi akbibat usahanya bangkrut sehingga meninggalkan urusan hutang piutang ditambah lagi dengan kedua anak dan istrinya meninggalkan dirinya.

“Dia itu pengusaha di Ogan Ilir (OI), entah kenapa usahanya bangkrut dan terbelit hutang,” ujarnya.

Dijelaskannya, korban telah satu bulan tinggal dirumah kakak perempuannya di kawasan 26 ilir kecamatan Ilir Barat I Palembang, malam tadi sekitar pukul 02.00 korban pergi meninggalkan rumah tanpa meninggalkan pesan apapun.

“Selama tinggal di palembang ia sering berpindah-pindah dari rumah saudaranya yang satu ke rumah saudaranya yang lain, ia sendiri sebelumnya tinggal di Baturaja,” imbuhnya.

Ia tidak menyangka kalau kerabatnya tewas dengan cara yang mengenaskan tersebut. Sebelumya korban memang sempat mengeluhkan sakit pinggang namun ia yakin bukan karena penyakit itu korban nekat mengakhiri hidupnya.

Diperkirakan, korban nekat melakukan aksinya sekitar pukul 04.00 Wib, selang beberapa waktu kemudian, mayat korban baru diketahui warga yang melintas dan selanjutnya di evakuasi. (anz).



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget