Viva Sumsel

 Breaking News

Dua Fokus Yang Akan Dikerjakan PT. Patralog

Dua Fokus Yang Akan Dikerjakan PT. Patralog
April 22
22:43 2016

Viva Sumsel.com – Palembang, Direktur Operasional dan Pemasaran PT Palembang Trading dan Logistik (Patralog), Suparman Roman mengungkapkan bahwa pihaknya tengah menjajaki kerjasama dengan pengembang asal Italia untuk merencanakan pembangunan listrik tenaga surya. Nantinya pembangunan listrik tenaga surya ini digunakan untuk meningkatkan pasokan listrik di kota Palembang.

“Sekarang PT Patralog tengah tengah berkoordinasi dengan pengembang asal Italia mereka, ( pengembang asal Italia :red) adalah salah satu pengembang berpengalaman di eropa,” ujar Suparman. Jumat (22/4).

Mengenai titik mana saja yang menjadi lokasi pembangunan listrik tenaga surya ini Ketua KONI kota palembang ini belum dapat memastikannya namun titik tersebut akan diketahui setelah pembicaraan lebih lanjut dengan pengembang.

Selain itu kata Suparman menambahkan, pihaknya kini melakukan pengembangan kota mandiri berbasis pariwisata di kelurahan Pulokerto, kecamatan Gandus.

“Kami berharap kedua program ini dapat berjalan dengan baik, guna mempercepat realisasinya dalam waktu dekat ini kami akan bertemu dengan DPRD kota Palembang untuk melakukan langkah-langkah yang diperlukan,” imbuhnya.

Untuk itu, Kata Suparman, kami membutuhkan dukungan dari semua pihak yang terkait, terutama dukungan dana dari APBD dimana tahun ini Patralog mendapatkan alokasi modal penyertaan sebesar Rp 1,250 Milyar (anz)

 

 

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget