Viva Sumsel

 Breaking News

Gantikan Kegiatan Gotong Royong Dengan Bersih-Bersih Taman

Gantikan Kegiatan Gotong Royong Dengan Bersih-Bersih Taman
Juni 07
15:25 2016

Viva Sumsel.com – Palembang, Memasuki bulan puasa ini, kegiatan gotong royong yang digalakkan Walikota Palembang sementara waktu ditiadakan. Sebagai gantinya dilakukan kegiatan bersih-bersih taman dan bersih-bersih jalan.

“Untuk sementara gotong royong dihentikan dulu nanti usai lebaran dilanjut kembali,” ujar Harnjoyo. Selasa, (7/6).

Dikatakannya, kegiatan bersih-bersih taman dan jalan juga dilakukan secara rutin disetiap akhir pekannya namun waktunya saja yang berbeda, jika waktu gotong royong dilakukan di pagi hari maka kegiatan bersih-bersih dilakukan sore hari.

Selain itu, selama bulan suci ramadhan, ia juga menggiatkan safari ramadhan. Safari ramadhan dilakukan pada malam hari dan subuh dengan sholat tarawih berjamaah serta sholat subuh berjamaah.

“Saya akan singgahi beberapa masjid dikota ini, di masjid yang saya singgahi itu saya akan melaksanakan sholat tarawih dan sholat subuh berjamaah,” jelasnya.

Dirinya berharap selama bulan suci ramadhan suasana kota Palembang tetap kondusif dan aman sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk, selain itu kegiatan – kegiatan posistif seperti bersih-bersih taman dan sholat berjamaah yang dilakukan diharapkan juga dapat dijadikan contoh bagi kaum muda dikota ini (anz)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget