Viva Sumsel

 Breaking News

Hangatkan Mesin Partai, PKPI Sumsel Siap Menuju Sukses 2019

Hangatkan Mesin Partai, PKPI Sumsel Siap Menuju Sukses 2019
Maret 04
17:03 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Kisruh internal yang sempat mendera Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) akhirnya terselesaikan, sebagai wujud rasa syukur itu, Dewan Pimpinan Propinsi (DPD) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar acara syukuran sekaligus melakukan kegiatan pemantapan pengurus kader di Sekretariat DPD PKPI Sumsel Jalan Parameswara Palembang, Sabtu (4/3).

Acara langsung dihadiri sekertaris jenderal (Sekjend) Dewan Pimpinan Nasional PKPI, Dr Imam Anshori Saleh, SH, Mhum. Syukuran ditandaI dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan bendera Petaka secara simbolis kepada perwakilan-perwakilan  DPP, DPK PKPI se-Sumsel.

Dalam kata sambutannya, Imam Ansyori mengatakan selama ini pihaknya menunggu hasil dari upaya-upaya penguatan untuk bisa mengikuti pemilu 2019 yang akan datang, tapi setelah keluar SK Menkumham yang baru dan  pengukuhan kemarin di tempat yang sama, kpihaknya sangat yakin selaku kader PKPI akan bangkit kembali untuk menata partai ini lebih baik di bawah kepemimpinan bapak Ketua Umum Prof. Dr. Jènd (Purn) AM Hendropriyono.ST., SH., MH dan saya sangat yakin Kader-kader terbaik PKPI di Sumsel akan mensukseskan tujuan Partai untuk bisa lolos verifikasi dan bisa ikut pemilu di thn 2019 nanti.

Sementara Ketua DPP PKPI Sumsel, Usman Efendi yang di dampingi Wakil Ketua I, Ahmad Basuki .SH kepada media mengatakan saat ini PKPI Sumsel sedang memantapkan struktur organisasi partai yang ada serta bersiap melaksanakan berbagai program yang nanti di perintahkan oleh pimpinan pusat.

“Untuk menuju sukses pemilu 2019 nanti, saat ini kita sedang memprogramkan kerja partai guna penguatan struktur dan program-program lain yang di perintahkan oleh dewan pimpinan nasional”, ujarnya singkat.

Ditambahkan Ahmad Basuki, Saat ini PKPI sumsel akan semakin mantap menyongsong Pemilu 2019 dengan penguatan stuktur Organisasi nantinya dan sistem kaderisasi yang sudah di terapkan. Pihaknya yakin PKPI akan manjadi partai besar kedepan.

“Saya tambahkan saat ini kita memiliki 12 kader terbaik yang sedang memikul amanat rakyat sebagai anggota dewan di berbagai daerah di sumsel dan hal ini jelas membuktikan bahwa PKPI sudah ada di hati rakyat Sumsel”, jelasnya.

Basuki melanjutkan, Saat ini PKPI akan terus merapatkan barisan, guna memperkuat stuktur organisasi dari tingkat provinsi hingga ke akar rumput di Sumsel untuk itu kerja-kerja partai akan kita giatkan karena saat ini setiap kader PKPI di Sumsel sangat yakin bahwa partai ini kedepan akan menjadi partai yang besar”, tukasnya. (anz)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget