Viva Sumsel

 Breaking News

Ini Dia Alasan PDAM, Musim Kemarau Air Masih Mati

Ini Dia Alasan PDAM, Musim Kemarau Air Masih Mati
Oktober 13
15:18 2016
Pipa 400 yang berada di depan polda mengalami pecah

 

Viva Sumsel.com-Palembang, Sudah memasuki musim penghujan dan banjir, PDAM Tirta Musi Palembang masih membuat pengaliran air di wilayah Kelurahan Sako Komplek Pusri Borang sehari sekali dari pukul 10.00- 15.00.  Tidak adanya pemerataan dan jumlah konsumen serta kapasitas yang ada membuat musim hujan terasa musim kemarau panjang dibeberapa wilayah kota Palembang.

“Dulu kami sangat bangga dengan pelayanan PDAM  dengan mengalirnya setiap hari air, bahkan full time tidak ada jedah. Kami heran, semakin lama bukan semakin baik malahan buruk. Ya jika pelanggan sudah banyak, ayo mulai diadakan penambahan atau perbaikan,”kata Tomy konsumen PDAM.

Menangapi adanya keluhan dari pelanggan PDAM yang sudah satu hari penuh tidak mendapatkan air bersih, Direktur Tehnik Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) Tirta Musi Palembang Andi Wijaya, memohon maaf kepada pelanggan yang sudah satu hari tidak menikmati air bersih dari PDAM.

“Hal ini di karenakan, pipa 400 yang berada di depan polda mengalami pecah. Hingga menyebabkan terganggunya pengaliran air bersih ke wilayah tersebut,”ungkap Andi d ruang kerjanya Dikatakan, pipa yang pecah hanya satu titik. Tetapi berdampak cukup banyak terhadap pelanggan.

“Bukan hanya kawasan sekip saja yang mengalami kesulitan air bersih, kondisi ini juga mengenai kawasan warga jalan Basuki Rahmat, sintraman, seduduk putih”ujarnya

Ia mengungkapkan, pihak nya saat ini tengah melakukan perbaikan terhadap pipa pecah akibat pergeseran beban ini.

“Diperkirakan 1X24 jam, wilayah yang mengalami gangguan bisa menikamati klembali pelayanan air bersih dari PDAM,”ujarnya

Selain itu Pihaklnya juga mengimbau kepada masyarakat kota Palembang yang menikmati pelayanan air bersih dari PDAM, dapat menghubungi call center.

“Masyarakat silakan menghubuingi call center kami melalui 355222 jika ada keluhan seperti ini,”singkatnya.(Ize)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget