Viva Sumsel

 Breaking News

Investor Prancis Lirik Palembang

Investor Prancis Lirik Palembang
Januari 30
13:57 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Peluang investasi bagi negara asing ke kota Palembang terus berkembang dan bergeliat, kali ini kedutaan Prancis di Indonesia menawarkan bentuk kerja sama dengan membawa enam perusahan yang bergerak diantaranya, energi, transportasi, pengelolan air dan sampah yang siap menjadikan kota Palembang lebih maju.

Hal ini diakui Walikota Palembang H. Harnojoyo bahwa kerjasama yang akan dibangun ini harus ditindak lanjuti mengingat peluang tersebut sangat baik untuk kota Palembang.

“Ya, kedatangan kedutaan Prancis bawa beberapa investor ada kesehatan, lampu jalan, trasportasi, listrik, persampahan. Ini peluang yang sangat baik akan kita tindaklanjuti, mengingat peluang inveatasi bisa bergeliat akan membawa dampak yang baik.

Selain itu, penerangan jalan umum tawarkan listrik hemat sampai 70 persen. Transportasi smart city, kita mengharapkan Prancis juga bisa seperti Australia mengelolah dari berbagai potensi yang bisa dikelola dengan baik oleh mereka, ”katanya usai membuka workshop city tomorrow senin (30/1/2016).

Tambahnya, untuk instalasi pengolahan limbah diberi hibah dari Australia. Harapkan prancis bisa berikan hibah juga untuk pemkot Palembang

Sementara itu pihak perusahaan Suez, (pengelolaan air minum,) Mr. Alan Thompson mengatakan jika perusahaan kami sudah tersebar di sejumlah negara Asia Tenggara yaitu Filiphina dan Indonesia. Di Indonesia, perusahaan ini telah ada di tiga kota yakni Medan, Semarang dan Jakarta.

“Saya harap kerja sama ini bisa berjalan dengan lancar antara perusahaan kami dan Pemkot Palembang,”tutupnya (Ize).

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget