Viva Sumsel

 Breaking News

Kalah di Leg Pertama, Kiatisuk Matangkan Strategi Dan Butuh Support Penonton

Kalah di Leg Pertama, Kiatisuk Matangkan Strategi Dan Butuh Support Penonton
Desember 16
16:35 2016

VIVA SUMSEL.COM, Bangkok – Seperti dilansir Bangkok Post, Kiatisuk juga menganggap pertemuan kedua Indonesia vs Thailand bakal lebih menarik. Keberhasilan Teerasil Dangda mencuri satu gol di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, menjadi modal berharga bagi Gajah Putih untuk menjegal Garuda di leg 2.

“Leg 2 akan berjalan menarik. Kami mencetak satu gol tandang dan kami hanya butuh menang 1-0 untuk menjadi juara lagi,” kata Kiatisuk.

Pada leg pertama, Thailand memang sempat mencuri satu gol lewat Teerasil pada menit ke-33. Namun, pasukan Alfred Riedl berhasil bangkit di babak kedua dan membalas dua gol lewat Rizky Pora dan Hansamu Yama Pranata. Indonesia pun berbalik unggul 2-1 atas tamunya.

Menurut pria yang dijuluki Zico itu, ada dua hal yang dibutuhkan para demi merebut leg kedua. “Jika para pemain memahami taktik yang saya berikan dan penonton memenuhi stadion, kami pasti menang,” kata Kiatisuk yang pernah menjuarai Piala AFF semasa jadi pemain.

Kiatisuk boleh bernapas lega. Sebab, satu syarat yang diajukannya sudah terpenuhi. Seluruh tiket pertandingan leg kedua sudah ludes. Artinya, dukungan publik Thailand yang dikenal fanatik terhadap sepak bola sudah bisa dipastikan. Tugasnya tinggal meracik strategi yang pas bagi pasukannya. Untuk ini, Kiatisuk sampai-sampai tidak bisa tidur karena memikirkan hal itu sejak kekalahan, Rabu lalu.

“Kami melakukan kesalahan dan kami harus lebih berhati-hati terhadap lini serang mereka yang sangat berbahaya. Kami kebobolan dua gol karena kami melakukan kesalahan dan kehilangan konsentrasi,” ujar pelatih yang membawa Thailand menjuarai Piala AFF 2014 itu. (liputan6.com)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget