Viva Sumsel

 Breaking News

Keren…Member Gathering Informa Palembang sajikan Beragam Acara Menarik

Keren…Member Gathering Informa Palembang sajikan Beragam Acara Menarik
Maret 11
21:48 2016

Viva Sumsel.com- Palembang, Informa menganggap konsumen loyal adalah bagian terpenting dalam lingkungan bisnis suatu perusahaan dan sudah seharusnya konsumen loyal ini dirangkul dalam suatu wadah yang dinamakan member. Untuk memanjakan member tersebut Informa Palembang mengadakan Member Gathering di Palembang Indah Mall (PIM) Jum’at. (11/3)

Dalam dua jam kebersamaan Informa dan member berbagai acara menarik disuguhkan bagi para konsumen setia informa mulai dari free treatment, fun games dengan hadiah jutaan rupiah, bagi-bagi hadiah dengan cara diundi, ada juga music performance dan photobooth contest hingga demo masak dengan Cheftop Cookware bersama chef chandra.

Public Relations and Customer Activations Manager dari Kawan Lama Retail, Nila Adisepoetro mengatakan selain di palembang, acara serupa juga akan digelar di Lampung pada Minggu, (13/3). Untuk di Palembang, selama gahtering berlangsung Informa memberikan diskon menarik hingga 50 persen seperti troli peralatan dapur yang dijual dengan harga Rp 928 ribu menjadi harga Rp 464 ribu.

Selain itu Nila menambahkan, Informa juga mengenalkan produk handal Cheftop Cookware yang merupakan buatan Korea. Keunggulan produk ini ialah desain yang menarik juga anti lengket dan mudah dibersihkan.

“Produk ini istimewa, materialnnya terbuat dari alumunium dengan lapisan titanium dan anti bacterial serta dapat digunakan di kompor listrik, kompor gas, oven dan mesin pencuci piring,” ujarnya.

Masih ada produk lainnya yang tak kalah istimewanya, tutur Nila, produk tersebut adalah Crocus Mattress, nature sleep dan silent patner. Crocus matres ini menggunakan teknologi Aloevera (lidah buaya) yang akan memberikan sejuk/dingin dengan material natural latex + pocket spring akan memberikan texture yang ideal bagi customer indonesia.

Ditambahkannya, Saat ini, Informa sudah hadir dengan 60 toko di lebih dari 25 kota di Indonesia sejak hampir 11 tahun yang lalu dengan jumlah member mencapai lebih dari 690.000 member. Khusus di Palembang meskipun acara ini baru pertama kali digelar tapi Informa optimis dapat menggaet member sekitar 2 hingga 4 persen dari total jumlah member.

Sementara, Store Manager Informa PIM, Angky Wibowo mengatakan, untuk menjadi member Informa syaratnya cukup simpel yakni cukup menunjukan KTP dan biaya registrasi Rp 100 ribu untuk satu tahun, dan untuk memperpanjang hanya Rp 50 ribu per tahun.

“Ada banyak keuntungan yang didapat jika menjadi member salah satunya adalah akan dapat banyak penawaran menarik berupa diskon-diskon khusus member. Kemudian setiap belanja Rp 100 ribu mendapatkan satu poin dan setiap 40 poin bisa ditukarkan dengan vocher belanja senilai Rp 150 ribu. Selain itu pula poin tersebut juga bisa digunakan untuk memperpanjang member dengan menukarkan 20 poin,” pungkasnya. (anz).



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget