Viva Sumsel

 Breaking News

Krisna Bantah Kinerja Artis Tidak Menonjol

Krisna Bantah Kinerja Artis Tidak Menonjol
Agustus 23
13:53 2016

Krisna Bantah Artis Kinerja Artis Tidak Menonjol

Viva Sumsel. Com- Jakarta Anggota DPR RI dari kalangan artis, Krisna Mukti merasa tak nyaman dengan pemberitaan mengenai rencana pembatasan keikutsertaan artis dalam pemilu legislatif (Pileg).

Menurutnya, profesi artis tidak boleh didiskriminasi. Pasalnya, tidak semua yang berkecimpung di dunia artis tersebut tidak punya kualitas, kapasitas, dan kapabilitas di DPR.

“Jangan diskriminasikan dulu. Jangan artis dianggap tidak punya kemampuan. Banyak juga punya kapasitas, kapabilitas, dan kemampuan politik andal. Tapi saya setuju, baik artis dan semua WNI, kalau mau jadi caleg harus jadi kader dulu,” ujar Krisna di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (23/8/2016).

Soal banyaknya anggota dewan dari kalangan artis yang masih nyambi bekerja di dunia hiburan, Krisna menganggap hal itu terbentur masalah tata tertib (tatib) yang belum memberikan larangan.

“Memang tatib yang harus diubah dulu. Kemarin mau diubah enggak jadi. Masih diizinkan berkarya di media mana pun. Memang selama enggak mengganggu enggak apa-apa, misal weekend, hari libur ambil off dan on air, tapi jangan hari kerja,” tegasnya.

Lebih jauh, Krisna juga menolak jika kinerja artis di DPR disebut tidak menonjol. Permasalahan selama ini menurutnya adalah keengganan media untuk meliput jika tak menggunakan embel-embel sebagai artis. (okezone. news)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget