Viva Sumsel

 Breaking News

Launching Perdana SLRev Edisi Elektronik FH Unsri

Launching Perdana SLRev Edisi Elektronik FH Unsri
Januari 31
15:39 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang– Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (Unsri) melaunching perdana jurnal internasional Sriwijaya Law Review (SLRev) Edisi elektronik Universitas Sriwijaya. Peluncuran dilakukan di aula Fakultas Hukum (FH) tower Unsri Bukit Besar, jalan Srijaya Negara Palembang, Selasa (31/1).

Dekan Fakultas FH Unsri, Dr. Fbebrian, S.H, M.S mengatakan di era teknologi informasi dewasa ini, publikasi ilmiah melalui media online terbukti mampu menyebarluaskan ide dan gagasan di kalangan para ilmuan secara lebih luas lagi. Bukan hanya dalam skala nasional, namun juga skala internasional. Maka dari itu Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (FH UNSRI) berinisiatif menciptakan internasional ejournal.

“Suatu kebanggan bagi kami, Fakultas Hukum UNSRI hari ini dapat mengadakan peresmian Sriwijaya Law Reviev (SLREV) sebagai internasional ejournal, ucap Dr. Febrian, S.H., M.S selaku Dekan Fakultas Hukum UNSRI usai peresmian di aula FH Tower kota Palembang, Selasa (31/1).

Keberadaan internasional ejournal ini sangat subtansial dalam hal kebutuhan penyebarluasan karya-karya ilmiah, namun juga menjadi tonggak yang memperkuat keseimbangan, salah satunya menjadi instrumen penilaian akreditasi keseimbangan.

Febrian menambahkan, saat ini Fakultas Hukum sudah berakreditasi A, tentunya bukan hanya dituntut untuk mempertahankan akreditasi tersebut, namun juga melangkah lebih maju lagi salah satunya dengan memiliki jurnal internasional.

“Saya mengucapkan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Board of Editor yang sudah bekerja keras dalam terwujudnya edisi perdana SLREV ini, begitu juga kepada para reviewer yang telah meluangkan waktu untuk memeriksa artikel-artikel ilmiah yang akan diterbitkan serta kepada Rektor Universitas Sriwijaya yang memberikan berbagaidukungan bagi realisasi ejournal ini. Semoga dengan adanya ejournal ini dapat bermanfaat bagi sesama dan menambah literatur bacaan, tukasnya,”. (anz)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget