Viva Sumsel

 Breaking News

Malam Pergantian Tahun, Ampera Ditutup Empat Jam

Malam Pergantian Tahun, Ampera Ditutup Empat Jam
Desember 27
17:24 2016

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Malam pergantian tahun, banyak masyarakat metropolis tumpah dijalanan guna merayakannya, eskalasi lalu lintas menjadi meningkat, sejumlah ruas jalan-jalan protokol dipadati warga, penuh sesaknya ruas jalanan ini mengakibatkan kemacetan disanan sini.

Guna mengantisipasi itu, Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel akan melakukan pengamanan lalu lintas di sejumlah titik, termasuk bekerjasama dengan pihak terkait menutup jembatan Ampera beberapa jam jelang detik-detik pergantian tahun.

Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel, Kombes Pol Raden Slamet Santoso mengatakan penutupan jembatan Ampera akan dilakukan mulai pukul 21.00 – 01.00 Wib. Penutupan sebagai upaya menghindari kemacetan diatas jembatan itu, warga hanya diperbolehkan merayakan pergantian tahun diatas jembatan ampera tanpa membawa kendaraan bermotor.

“Pemberitahuan ini tentu kami sosialisasikan terlebih dahulu agar masyarakat mengetahuinya, sebenarnya pada momen pergantian tahun lalu jembatan Ampera juga ditutup jadi sebagian masyarakat sudah banyak yang tahu,” ujarnya, Selasa, (26/12)

Selain penutupan jembatan Ampera, pihaknya juga menerjunkan petugas guna melakukan rekayasa lalu lintas dan pengamanan dititik-titik yang dianggap yang berpotensi mengalami kemacetan. Selain itu pula aparatnya juga melakukan patroli agar kondisi tetap berjalan aman dan lancar.

“Petugas  akan diterjunkan mulai dari simpang bandara hingga jembatan Ampera dan uji cobanya telah kita lakukan baru-baru ini,” tutupnya (anz)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget