Viva Sumsel

 Breaking News

Minim Kontribusi, Jupe, Ridwan Dan Firman Terancam Dilepas

Minim Kontribusi, Jupe, Ridwan Dan Firman Terancam Dilepas
Desember 27
16:17 2016

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Manajemen Sriwijaya FC belum secara resmi mengumumkan pemain-pemain yang akan diputus kontraknya namun masa depan tiga pemain senior Sriwijaya FC terancam tidak diperpanjang lagi di skuad laskar wong kito, menurunnya performa Firman Utama, Muhammad Ridwan dan Ahmad Jufriato bisa jadi pertimbangan manajemen mengeluarkan keputusan itu.

Sekretaris tim Sriwijaya FC, Ahmad Haris mengungkapkan evaluasi pemain kini tengah dilakukan pihak manajemen, bagi pemain yang performa dan fisiknya turun serta kalah bersaing maka akan dilepas.

“Pengumuman status pemain baru akan diberitahu pada awal januari mendatang sebelum kontrak pemain berakhir,” ujarnya

Terhadap tiga pemain yang disebutkan tadi, kata Ahmad Haris menambahkan ada beberapa factor yang menjadi pertimbangan manajemen seperti, factor usia, kerap dibekap cedera hingga performa dilapangan yang kurang apik. Sebut saja Firman Utina yang kini jarang bermain regular dan perannya kerap digantikan pemain lain, begitupula dengan M. Ridwan yang sering dibekap cedera serta Ahmad Jufrianto yang tidak full optimal akibat sering blunder.

Dari kabar yang beredar diperkirakan ada tujuh pemain yang tidak akan diperpanjang kontraknya selain trio pemain eks Persib ada pula nama Wildansyah yang telah diklaim manajemen Persib. Hanya nama Supardi Nasir yang berbeda nasib dengan pemain eks Persib tadi, Supardi masih dipertahankan Sriwijaya FC pada musim depan mengingat pemain asal Bangka- Belitung ini dinilai memberikan kontribusi pada TSC 2016 musim ini. (anz)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget