Viva Sumsel

 Breaking News

Pemkot Palembang Berikan KB Gratis

Pemkot Palembang Berikan KB Gratis
November 09
14:51 2016

VIVA SUMSEL.COM – Palembang, Pemerintah kota Palembang melalui  Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), kota Palembang memberikan pelayanan gratis tentang penggunaan Keluarga Berencana (KB) sehat di 16 Kecamatan kota Palembang. Hal ini tentunya salah satu rangkaian program Palembang Emas guna melayani masyarakat kecil agar mengerti dan mengetahui pentingnya mengikuti KB ini.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda saat mengunjungi puskesmas di Kelurahan 12 Ulu Jln KH Azhari mengatakan jika Pemkot terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kecil, khususnya bidang kesehatan yang sangat menjadi prioritas utama.

“Hari ini kita melakukan pemberian KB gratis kepada masyarakat Kelurahan 12 Ulu, mengingat sistem pelayanan ini kesehatan haruslah dirasakan oleh penduduk dikota Palembang ini. Apalagi program Pemerintah pusat mengatakan dua anak cukup, maka dari itu kita harus memberikan pemahanam yang mendalam kepada masyarakat mengenai KB,”ungkap Wakil Walikota rabu (9/11) saat mengunjungi pelayanan KB.

Sementara itu Kepala BKKBN kota Palembang, Hari Aprian menjelaskan jika diakhir tahun 2016 ini kita full kan kegiatan pelayana KB gratis di beberapa Kecamatan. Untuk tahun depan kita adakan program keliling pelayanan KB ke 16 Kecamatan kota Palembang.

“Ya ini adalah salah satu rangkaian program Palembang Emas untuk memberikan pengertian dan pengetahuan kepada masyarakat betapa pentingnya KB sehat.  Insyak allah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan membantu penduduk setempat yang tidak mengerti bagaimana cara mengikuti KB sehat ini,”tutupnya. (IZe)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget