Viva Sumsel

 Breaking News

Pemprov Kawal Proses Perizinan Rusunami

Pemprov Kawal Proses Perizinan Rusunami
Januari 07
15:28 2016
Asisten Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel), Ruslan Bahri

Asisten Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel), Ruslan Bahri

Viva Sumsel.com – Palembang, Asisten Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel), Ruslan Bahri mengungkapkan bahwa pihaknya menaruh perhatian serius dengan pembangunan Rumah Susun Hak Milik Milik (Rusunami) di Jakabaring. Untuk itu Pemprov akan mempermudah dan mengawal proses Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang dibutuhkan Perumnas.

“Pembangunan ini mesti kita dorong, terkait soal perizinannya akan kita bantu dan kawal semaksimal mungkin agar bangunan ini dapat selesai tepat waktu dan dapat dipakai dalam Asian Games nanti,” ujarnya, Kamis, (7/1).

Ia mengatakan sampai sejauh ini proses pembangunan Rusunami tidak mengalami kendala apapun apalagi yang berkaitan dengan lahan, sebab lahan yang digunakan lokasi pembangunan adalah milik Pemprov.

“Dengan tidak adanya kendala apapun diharapkan progres pembangunan dapat berjalan lancar,” ucapnya.

Ditambahkannya, pihaknya berencana akan membangun sebuah jembatan penyeberangan kanal dimana kanal ini bertujuan untuk mempermudah jalur transportasi menuju areal pembangunan.

“Saat ini pembangunan kanal tersebut sedang berjalan, nanti setelah usai pembanguan kanal segera dilanjutkan dengan pembangunan Rusunami,” tandasnya. (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget