Viva Sumsel

 Breaking News

Penurunan Harga BBM Seharusnya Diikuti Juga Penurunan Tarif Angkutan

Penurunan Harga BBM Seharusnya Diikuti Juga Penurunan Tarif Angkutan
Januari 11
14:47 2016
Dengan adanya penurunan harga BBM beberapa waktu lalu selayak tarif angkutan umun juga mengalami penurunan

Dengan adanya penurunan harga BBM beberapa waktu lalu selayak tarif angkutan umun juga mengalami penurunan

Viva Sumsel.com – Palembang, Sehubungan dengan adanya penurunan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa waktu lalu, Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi, Dishub kota Palembang dan organda akan mengadakan pertemuan. Pertemuan dijadwalkan berlangsung Selasa, (12/1) di Kantor Dishubkominfo Sumsel, Jalan Kapten A, Rivai Palembang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, Mukti Sulaiman menyambut baik apa yang dilakukan pihak-pihak yang terlibat dalam pertemuan tersebut. Menurutnya pertemuan memang perlu dilakukan untuk menyamakan persepsi terkait tarif angkutan umum pasca turunnya harga BBM.

“Kan besaran tarif itu ada hitungannya, misalnya per 6 kilometer sekian rupiah, nah itulah gunannya pertemuan tersebut, masing-masing pihak pasti punya hitungan sendiri dan melalui forum inilah besaran tarif akan disepakati,” ujarnya, Senin, (11/1).

Mukti Sulaiman berharap pertemuan tersebut dapat menghasilkan suatu yang terbaik bagi semua pihak apalagi kesekapatan itu nantinya dapat berdampak pada penurunan tarif angkutan

“Kenaikan harga BBM memang tidak bisa dipungkiri akan berdampak pada kenaikan harga barang dan jasa lainnya termasuk sektor angkutan namun jika harga BBM mengalami penurunan selayaknya tarif angkutan juga mengalami penurunan,” pungkasnya. (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget