Viva Sumsel

 Breaking News

Pererat Tali Silahturahmi Untuk Indonesia, Marga Simanjuntak Siap Sukseskan Asian Games 2018

Pererat Tali Silahturahmi Untuk Indonesia, Marga Simanjuntak Siap Sukseskan Asian Games 2018
Februari 18
13:42 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama beserta suku, dan etnis merupakan salah satu fondasi dasar negara baik yang dilakukan oleh Pemerintah pusat, Provinsi,kota dan Kabupaten guna menciptakan keharmonisan dalam kehidupan manusia. Hal inilah yang mendasari Pemerintah kota Palembang dibawah kepemimpinan Wali kota  Palembang H.Harnojoyo  dan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda untuk merangkul semua itu agar menciptakan Palembang aman dan kondusif.

Dalam acara acara tahunan marga Simanjuntak, Punguan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Dohot Boru (PSSSI-B) Bere- Ibebere, Fitrianti Agustinda Wakil Walikota kembali mendapatkan kehormatan berupa kain ulos dari marga Simanjuntak sebagai pemimpin yang dianggap dekat dan religius ditambah lagi Wali Kota Palembang H.Harnojoyo yang selalu memakmurkan masjid dengan solat berjamaah.

Hal diatas diungkapkan, Jony Simanjuntak selaku ketua PSSSI kota Palembang kami khususnya Marga Simanjuntak sangat mendukung apa yang menjadi kebijakan serta program Pemkot Palembang dalam mewujudkan Palembang Emas 2018 ini.

“Seperti kita ketahui, apa yang disampaikan Wakil Walikota tadi mengenai pembangunan dan rencana jangkan panjang serta even olah raga Se- Asean menjadikan kebanggaan kami selaku masyarakat kota Palembang untuk merasakan semua itu. Maka dari itu kami siap mendukung semua itu, kita harapkan pada tahun 2018 mendatang kita bisa bersama lagi kepada mereka dan bersama merayakan pesta tahunan ini,”katanya dengan semangat.

Sementara itu Wakil Walikota Fitrianti Agustinda, merasa tersentu sekali kepada mereka, karena apa yang menjadi keinginan mereka adalah bersama-sama membantu Pemkot Palembang untuk membangun kota yang kita cintai, tidak hanya itu persatuan dan kesatuan umat beragama dan suku adalah dambaan semua masyarakat untuk hidup tenang dan tentram

“Mudah-mudahan dengan acara ini bisa menjadi tolak ukur semua untuk menjadikan alat pemersatu bangsa,”tutupnya (ize)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget