Viva Sumsel

 Breaking News

Polisi Cari Petunjuk Lewat Celana Jessica

Polisi Cari Petunjuk Lewat Celana Jessica
Januari 20
18:20 2016

Viva Sumsel.com – Jakarta, Polisi telah menggeledah rumah Jessica Wongso, teman minum kopi Wayan Mirna Salihin yang meninggal karena keracunan sianida. Namun, polisi tidak menemukan celana yang dipakai Jessica saat minum kopi bersama Mirna di Olivier Cafe, Grand Indonesia, Jakarta.

Penasihat Hukum Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibowo mengatakan, polisi telah memeriksa asisten rumah tangga kliennya guna menanyakan keberadaan celana tersebut.

Saat penggeledahan, Minggu 10 Januari malam, polisi menyita beberapa barang pribadi Jessica termasuk pakaian yang melekat ditubuhnya sesuai dengan rekaman CCTV di Olivier Cafe. Namun, hanya celana Jessica saja yang tidak ditemukan polisi.

“Celananya itu robek pas dia mau bantu Mirna. Saat pulang, pembantunya bilang ‘Non ini robek, enggak bisa dijahit lagi. Buang saja yah’. Ya Jessica bilang ‘Ya sudah’. Kan sudah tidak bisa dipakai,” terang Yudi di Mapolda Metro Jaya, Rabu (20/1/2016).

Lalu, ucap Yudi, polisi mencarinya sampai mengaduk-aduk tempat sampah. Namun celana itu tak kunjung menemukan.

Menanggapi penyataan tersebut, Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti membenarkan. Namun versi polisi, bukan asisten rumah tangga Jessica yang berinisiatif membuang, tetapi Jessica sendiri.

Bahkan tak hanya tempat sampah, celana Jessica yang konon robek di bagian tengah pun dicari polisi sampai ke tempat penampungan sampah.

“Ada keterangan dari saksi (asisten rumah tangga) mengatakan yang bersangkutan (Jessica) minta buang celana. Kita cari ke tempat sampah enggak ketemu. Kita cari sampai ke pool sampah enggak ketemu. Ditanya kenapa mesti dibuang, alasannya celananya robek,” Krishna menjelaskan.

Jessica menjadi salah satu saksi mata kematian Mirna karena ia berada di lokasi kejadian saat temannya itu meminum Es Kopi Vietnam yang sudah diberi racun sianida. Jessica adalah pihak yang memesan tempat serta membayar tagihan minuman sebelum Mirna dan temannya, Hani, datang.

Hingga kini polisi masih mengumpulkan bukti yang cukup untuk menentukan pelaku yang meracuni es kopi Vietnam Mirna dengan zat sianida. (liputan6.com)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget