Viva Sumsel

 Breaking News

Pos Polantas Diserang, Kapolsek Tangerang Kota Ditusuk

Pos Polantas Diserang, Kapolsek Tangerang Kota Ditusuk
Oktober 20
13:52 2016

VIVA SUMSEL.COM – Jakarta, Seorang pemuda berinisial SA (22), mengamuk dan menusuk Kapolsek Tangerang Kota Kompol Efendi dan dua anggota lainnya saat sedang mengatur jalan di Pos Polisi Lalu Lintas Jalan Perintis Kemerdekaan, dekat kawasan pendidikan Yupentek, Cikokol Tangerang Kota, pagi ini.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono mengatakan, peristiwa penyerangan itu terjadi sekitar pukul 07.10 WIB.

“Telah terjadi penyerangan terhadap anggota Polri yang sedang melaksanakan tugas pengaturan jalan, di Pos Polisi Lalu Lintas Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Tangerang Kota,” ujar Awi, Kamis (20/10).

Dikatakan, korban antara lain Kapolsek Tangerang Kota Kompol Efendi, mengalami luka tusuk di jantung, dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Siloam. Kemudian, Kanit Dalmas Polres Metro Tangerang Kota Iptu Bambang Haryadi, mengalami luka di dada kiri dan punggung kiri, sudah dibawa ke RSUD Tangerang.

“Selanjutnya, anggota Satuan Lalu Lintas Bripka Sukardi, mengalami luka punggung kanan dan lengan kanan, sudah dibawa ke RSUD Tangerang Kota,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, pelaku atas nama SA sudah berhasil dilumpuhkan dengan cara ditembak kedua pahanya.

“Pelaku SA, warga Lebak Wangi, Sepatan, Banten. mengalami tiga luka tembakan di kedua paha. Saat ini sudah dirujuk ke RS Polri Kramat Jati,” katanya.

Awi menjelaskan, kronologi kejadian bermula pada saat anggota melakukan pengaturan jalan, tiba-tiba pelaku menyerang dengan membabi buta menggunakan golok serta melempar sumbu menyerupai bahan peledak sebanyak dua batang.

“Tersangka akhirnya dapat dilumpuhkan dengan tembakan beberapa kali,” tandasnya. (Beritasatu.com)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget