Viva Sumsel

 Breaking News

Puluhan PNS Inspektorat Awali Penandatangan Fakta Intergritas

Puluhan PNS Inspektorat Awali Penandatangan Fakta Intergritas
Januari 12
11:50 2017
  • Finda Harapkan PNS Bebas KKN

VIVA SUMSEL.COM, Palembang- Guna menciptakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotismi, Wakil Walikota Palembang secara langsung menyaksikan penandatanganan Fakta Intergritas PNS untuk tidak terlibat dalam kejahatan KKN.

Penandatanganan yang diawali dari puluhan pegawai Inspektorak kota Palembang ini menjadikan simbol kuat untuk diikuti seluruh Satuan Perangkat Kerja daerah (SKPD) agar menciptakan abdi negara yang jujur dalam bekerja.

Menurut Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, keseriusan Pemerintah pusat dan Daerah dalam memberantas KKN baik bentuk pungutan liar atau lainnya menjadi target untuk diberantas sampai ke akar-akarnya.

“Ya kita harapkan dari penandatanganan ini bisa mewujudkan Pemerintahan yang bersih, kuat dan solit. Dalam kesempatan ini juga, saya mengajak masyarakat bisa berperanserta dalam pengawasan baik itu KKN dan Pungli yang dilakukan oleh oknum PNS atau pihak lainnya.

Kemarin kita telah membentuk Sapu Bersih Pungli (Saber) sebagai penguat kinerja Pemerintah dalam pengawasan sifatnya yang merugikan negara,” jelas Finda, kamis (12/1/2016) usai menyaksikan penandatanganan Fakta Intergritas di kantor Inspektorat.

Ditempat yang sama, Kepala Inspektorat Gusmah Yuzar, mengatakan setelah diawali dari kantor ini maka akan akan diikuti pula oleh SKPD lainnya agar bisa dilaksanakan.

“Pemkot Palembang optimis jika kita bisa melaksanakan dan mewujudkan kota yang bersih dari bentuk apapun termasuk PNS nya juga,”tutupnya. (Ize)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget