Viva Sumsel

 Breaking News

Sambut Milad Ke 53, IMM UMP Gelar Tabliq Akbar

Sambut Milad Ke 53, IMM UMP Gelar Tabliq Akbar
Maret 14
17:15 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Ikatan Mahasiswa Muhammadyah (IMM), Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) menggelar Tabligh Akbar. Mengangkat tema “Berkhidmat Untuk Menuju Indonesia Berdaulat”, Tabliq akbar digelar untuk menyambut Milad ke 53 IMM UMP. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki, Ketua Pengurus Wilayah (PW) Muhammadyah Sumsel, Prof. Dr Romli dan Alumni IMM Andi Nurpati.

Dalam sambutannya, PW Muhammadiyah Sumsel, Prof. Dr. Romli mengapresiasi gelaran Tabligh Akbar ini, menurutnya Milad merupakan cara untuk mengukur sejauh mana langkah yang sudah diperbuat.

“Walau perayaan milad‎ tidak wajib tetapi perlu dilakukan karena dapat melihat sudah seberapa jauh perjalanan IMM sejak lahir sampai sekarang”, ucapnya Romli dihadapan hadirin di Auditorium gedung PW Sumsel, Jalan A. Yani Palembang, Selasa (14/3)

Harapan untuk IMM datang dari Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki, menurutnya  mahasiswa IMM terus meningkatkan prestasinya, mengibarkan panji-panji perjuangannya dan terus melanjutkan perjuangan para pahlawan.

Lebih jauh, Ishak Mekki mengatakan bahwa pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Api-Api (KEK TAA) akan menyerap tenaga kerja yang banyak yang bisa meningkatkan SDM di Sumsel. Diharapkan pemuda IMM dapat menggunakan kesempatan yang baik ini untuk membangun Sumsel.

“Kita tidak ingin pembangunan di Sumsel diisi oleh dari orang luar. Diharapkan peran IMM untuk dapat mendukung dan berperan dalam suksesnya Asian Games 2018 mendatang”, tuturnya.

Harapan untuk kader IMM juga datang dari Alumni IMM Andi Nurpati, menurutnya IMM punya tugas dan tanggung jawab bagaimana meneruskan dan meningkatkan peran-peran kader untuk turun di masyarakat dan dalam dunia perpolitikkan.‎ “Kader IMM harus terjun dalam pemerintahan dan politik, karena untuk memajukan ummat diperlukan power “, ucapnya dalam sela-sela wawancara.

Sementara itu, Ketua Umum PC IMM UMP, Rio Pratama mengatakan di milad ke 53 ini saya mengharapkan kader semakin dewasa dalam organisasi.

“Ke depan bisa mempunyai titik intelektual tinggi tidak hanya di dalam organisasi tetapi juga berguna terhadap umat da bangsa”, tutupnya. (anz)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget