Viva Sumsel

 Breaking News

Sekda : Kasus Bupati OI Harus Jadi Pelajaran Bagi Kepala Daerah Lainnya

Sekda : Kasus Bupati OI Harus Jadi Pelajaran Bagi Kepala Daerah Lainnya
Maret 14
21:44 2016

Viva Sumsel.com – Palembang, Belum genap satu bulan menjabat Bupati Ogan Ilir (OI) kini jabatan tersebut terancam tak bisa diteruskan. Hal ini menyusul penangkapan atas Ahmad Wazir Nopriadi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat bersama BNN Provinsi Sumsel terkait penyalahagunaan narkoba pada minggu, (13/3).

Penangkapan ini tentu aja mengundang kekhawatiran dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel, terutama kekhawatiran akan terganggunya jalannya roda pemerintahan di bumi caram seguguk itu.

Pemprov melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, Mukti Sulaiman mengaku telah mengetahui kabar kejadian tersebut dan prihatin ada pejabat yang terlibat penyalahgunaan narkoba namun ia meminta kepada jajaran di pemerintahn OI agar tetap tenang dan tetap menjalankan aktivitas seperti biasa.

“Memang benar telah diamankan oleh BNN namun kita mesti tunggu perkembangannnya lebih lanjut, biar jelas apa yang sebenarnya terjadi,” ujarnya saat ditemui di Pemprov Sumsel, Senin, (14/3).

Ia menambahkan kejadian ini agar menjadi pelajaran semua kepala daerah agar jangan sekali-sekali mendekati narkoba apalagi sampai menggunakannya, pejabat sebagai panutan dan meberikan contoh yang baik kepada masyarakat bukan malah sebaliknya.

“Yang penting sekarang ini jangan sampai roda pemerintahan terganggu dan jajaran pemkab OI harus tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya (anz).



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget