Viva Sumsel

 Breaking News

Sidang Jessica Sempat Memanas, Roy Suryo Diusir Dari Ruang Sidang

Sidang Jessica Sempat Memanas, Roy Suryo Diusir Dari Ruang Sidang
September 15
19:15 2016

Viva Sumsel.com- Jakarta, Pakar telematika Roy Suryo menjadi pusat perhatian di tengah sidang kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, hari ini. Hal itu terjadi ketika majelis hakim kembali menghadirkan ahli digital forensik Puslabfor Polri Muhammad Nuh Al Azhar.

Awalnya, sidang memperdebatkan barang bukti rekaman CCTV kafe Olivier yang diragukan oleh saksi ahli digital forensik Rismon Hasiholan Sianipar. Rismon merupakan saksi ahli yang dihadirkan pengacara terdakwa Jessica.

Perdebatan belum selesai, Roy Suryo yang ketika itu duduk di kursi pengunjung deretan paling depan ditegur pengacara Otto Hasibuan karena dianggap intervensi dengan mengacung-acungkan tangan ke arah majelis hakim.

“Roy Suryo jangan tunjuk-tunjuk majelis hakim,” kata Otto.

Ditegur Otto, mantan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu langsung berdiri dan menatap Otto. Melihat itu, pengunjung yang sedang menyimak sidang meneriaki Roy Suryo agar kembali duduk.

“Duduk Suryo,” kata para pengunjung.

Namun, Roy Suryo tetap berdiri dan menatap Otto. Beberapa detik kemudian, dua petugas polisi meminta Roy Suryo keluar dari ruang sidang Koesoema Atmadja I. Roy Suryo digiring dua petugas polisi sampai ke luar ruangan.

“Rusak ini negara,” teriak salah satu pengunjung sidang. (suara.com)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget