Viva Sumsel

 Breaking News

Sriwijaya FC Tak Perpanjang Kontrak Widodo

Sriwijaya FC Tak Perpanjang Kontrak Widodo
Maret 25
21:32 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Kabar mengejutkan datang dari manajemen Sriwijaya FC dimana kontrak pelatih Widodo Cahyono Putro tidak diperpanjang. Manajemen memutuskan memberhentikan Widodo beserta jajaran kepelatihan setelah manajemen melakukan serangakaian evaluasi menyeluruh. Dengan demikian laskar wong kito saat ini tanpa pelatih kepala hingga manejemen menunjuk pelatih pengganti jelang bergulirnya liga 1.

Hal ini dapat dilihat dari pernyataan Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex melalui akun twitter resminya @dodireza, disitu dinyatakan bahwa Widodo dipastikan tak lagi menukangi Srwijaya FC musim yang akan sebentar lagi akan kick off. Dalam akun twitter itu terlulis

“Selamat sore pecinta Sriwijaya FC, sesuai dengan janji saya sebelumnya. Setelah melakukan serangkaian pembahasan dan evaluasi menyeluruh jajaran manajemen dan tim memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih kepala Sriwijaya FC,” katanya, Sabtu (25/3).

Ia juga mengatakan, manajemen Sriwijaya FC mengucapkan terima kasih kepada jajaran tim pelatih yang sudah memberikan kontribusi positif dan menunjukkan kerja keras baik serta dedikasi tinggi selama ini.

“Manajemen SFC juga mendoakan semoga karier kepelatihan coach Widodo Cahyono Putro dan tim pelatih lainnya akan terus meningkat ke depannya,” ucap Dodi.

Dikatakannya, dalam waktu 1 hingga 2 hari kedepan akan ada pelatih baru guna mengisi posisi yang ditinggalkan Widodo (anz)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget