Viva Sumsel

 Breaking News

Airlangga Dan Sriwijaya FC Ciptakan Hattrick

Airlangga Dan Sriwijaya FC Ciptakan Hattrick
September 14
21:47 2016

Viva Sumsel.com – Palembang, Tiga kemenangan beruntun diraih Sriwijaya FC di putaran kedua Torabica Soccer Championship (TSC) 2016. Jika kemenangan pertama dan kedua diraih di Jakabaring, kemenangan ketiga justru diraih di Gelora  Bangkalan, kandang Madura United dengan skor 2-5, Rabu,(13/9) Dengan raihan tiga poin ini maka Laskar wong kito semakin mempersempit jarak dengan pimpinan klasemen.

Meski bertindak sebagai tim tamu, skuad asuhan Widodo C Putro tetap menampilkan permainan offensive, bahkan ada empat striker sekaligus yang diturunkan Widodo C Putro dalam pertandingan ini. T.A Mushafri, Alberto Goncalves, Hilton Moreira dan Airlangga Sucipto menjadi starting eleven dalam pertadingan ini.

Dibabak pertama, saat laga baru berjalan 12 menit, Sriwijaya FC sudah dikejutkan dengan peluang emas dari Pablo Rodrigues. Sundulan legion asing Madura United ini mampu digagalkan oleh penjaga gawang Yogi Triana.

Meskipun mendapatan ancaman namun justru Sriwijaya FC mampu mencetak gol lebih dulu. Berawal dari umpan longball dari Supardi, Airlangga Sucipto mampun mengkonversi menjadi gol. Keunggulan ini bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Madura United berusaha mengejar ketertingggalan dengan tampil dominan tapi alih-alih menyamakan kedudukan bahkan malah Sapeh Kerrab kembali kebolon lagi-lagi Airlangga Sucipto actor utamanya. Mantan penyerang Semen Padang itu melepaskan bola lob setelah unggul lari dari Munhar dan Fabiano. Hery yang coba menyapu bola kalah cepat dan tak bisa berbuat banyak skorpun berubah 2-0.

Tak cukup dua gol, Airlangga Sucipto mencetak hatrik kali ini melalui heading menerima umpan dari Yu Hyun Koo di menit 57.

Madura United akhirnya dapat menipiskan ketertingggalan setelah Elthon Waran mampu mencetaj gol ke gawang Sriwijaya FC di menit 60, kedudukanpun berubah menjadi 3-1. Sriwijaya Fc kembali menjauh dengan mencetak gol ke 4 melalui titik putih yang dieksekusi oleh Alberto Goncalves, Hadiah pinalti ini didapat setelah Airlangga Sucipto dilanggar oleh kipper Madura United Hery Prastya.

Pada pengujung laga, Dane Milovanovic memperkecil kekalahan Madura United dengan sundulan keras menyambut umpan tendangan bebas namun rupanya gol ini direspon balik Sriwijaya FC lewat Anis Nabar. Sriwijaya FC  pun unggul dengan skor 2-5. (anz).

 

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget